20.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

11 Kios Ludes Terbakar, DiDuga Konseliting Listrik Arus Pendek

Sidoarjo, Rajawalimedia.net – Sebanyak 11 Kios berukuran 2,5 x 7 meter berada disebelah barat jalan masuk Ramayana Mall Bungurasih Waru Sidoarjo ludes terbakar oleh sijago merah (api), Selasa (9/3/21) jam 21,15 Wib malam. Kejadian diduga dari konseleting listrik arus pendek di kios counter HP.

Kejadian tersebut sangat menggemparkan warga setempat.
Bagaimana tidak? Pelanggan warung kopi (warkop) dan Warga sontak kaget berhamburan dengan keluarnya sijago merah di kios counter hp banyak yang membantu mengeluarkan barang dagangannya, ada juga yang membantu untuk memadamkan pakai air seadanya.

­Baca Juga : DPMPTSP Kabupaten Sidoarjo Raih Penghargaan Pelayanan Publik dengan Predikat Pelayanan Prima (A)

“Sijago merah (Api) berhasil dipadamkan sekira jam 22,00 wib malam,” Ungkap Kurniawan petugas pemadam kebakaran (damkar) BPBD Pemkab sidoarjo.

Unit pemadam kebakaran (damkar) melakukan pemadaman dilokasi kios sebelah barat jalan masuk Ramayana mall Bungurasih, Selasa 9/3/21

Kurniawan juga menjelaskan ,” Bantuan pemadam yang datang ditempat kejadian kebakaran, untuk bantuan unit pemadam terlihat ada 8 unit pemadam kebakaran (damkar), dari Surabaya 2 unit, Waru, Sidoarjo juga dibantu unit pemadam dari gudang garam,”Jelasnya. Kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, sementara barang dagangan ludes terbakar. ( Imam)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!