22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Babinsa Tosari Gelar Karya Bakti Perbaikan Jalan

Pasuruan, Rajawalimedia.net – Serka Yulianto, seorang Babinsa dari Koramil 0819/26 Tosari, memimpin kegiatan karya bakti untuk memperbaiki jalan rusak di wilayah tersebut. Bersama dengan masyarakat dan pemandu wisata, Serka Yulianto memimpin upaya memperbaiki jalan yang telah mengalami kerusakan di Dusun Ledolebak Kec. Tosari Kab. Pasuruan. Senin (1/4/24)

 

Kerjasama antara Babinsa, masyarakat, dan pemandu wisata menjadi kunci dalam keberhasilan kegiatan ini. Masyarakat setempat turut aktif dalam membantu proses perbaikan jalan dengan menyumbangkan tenaga dan sumber daya yang dimiliki.

“Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif dari masyarakat dan pemandu wisata dalam kegiatan karya bakti ini. Dengan kerjasama yang baik, kami yakin jalan ini akan segera dapat digunakan kembali dengan aman dan nyaman oleh semua orang,” ujar Serka Yulianto.

 

Perbaikan jalan ini sangat penting untuk mendukung kegiatan wisata di wilayah Tosari. Dengan jalan yang baik, diharapkan akan meningkatkan aksesibilitas bagi wisatawan serta memperkuat ekonomi lokal.

Kegiatan karya bakti ini menjadi contoh nyata kolaborasi antara aparat TNI, masyarakat, dan pihak terkait lainnya dalam membangun dan memperbaiki infrastruktur yang menjadi kebutuhan bersama. Semoga kerjasama ini terus berlanjut untuk kemajuan dan kesejahteraan wilayah Tosari yang lebih baik di masa mendatang.

 

(Pendim/Arya/Gio)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!