22.4 C
Indonesia
Sunday, June 23, 2024
spot_img

Pasar Sraten Cluring Banyuwangi Dilanda Puting Beliung

Banyuwangi, Rajawalimedia.net Jum’at (5/2/21). Sekitar pukul 15:00 WIB Puting Beliung memporak porandakan area Pasar Sraten kecil dan sekitarnya yang berada di Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi. Hal tersebut terjadi secara mendadak sore tadi.

Menurut penuturan seorang warga disekitar Pasar Sraten menyanpaikan, “Kejadian tersebut terjadi secara tiba tiba setelah awan mendung tebal disertai hujan yang tidak begitu deras, tiba tiba suara gemuruh angin terdengar keras yang memporak porandakan beberapa kios dan area penduduk disekitar pasar Sraten,” Ucap salah seorang warga sekitar pasar yang menjadi saksi kejadian tersebut dan tidak mau disebutkan namanya.

Area jalan pasar dan depan kios Pasar Sraten yang terdampak sesaat setelah bencana Puting Beliung mereda
Area jalan pasar dan depan kios Pasar Sraten yang terdampak sesaat setelah bencana Puting Beliung mereda

Selain beberapa kios pasar yang menjadi korban bencana alam puting beliung juga beberapa pohon tumbang dan genting beberapa rumah beterbangan di area sekitar perempatan jalan Desa Sraten yang berdekatan dengan Pasar Sraten Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi.

Baca juga : Istri Walikota Batam Himbau Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Sampai berita ini diberitakan belum diketahui tentang berapa jumlah korban baik warga atau kerugian harta benda. Sampai saat itu pihak Kepolisian Polsek Cluring Kabupaten Banyuwangi masih mengamankan dan menyelidiki secara detil tentang kronologis kejadian bencana Puting Beliung tersebut. (Ochieku)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!