27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Jambret Yang Jadi Target Operasi Ditangkap Polsek Jodoh Batam

Batam, Rajawalimesia.net – Rampas Iphone, Pelaku Diamankan di Depan Warung Bakso pada minggu (7/2/21), waktu 16:46 wib

Pelaku penjambretan sudah menjadi TO (Target Operasi) lalu diamankan pihak polisi saat makan bakso di lokasi jodoh.

Unit Reskrim Polsek Batuampar yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Abid Uais Al Qarni, STK, berhasil mengamati-amati pelaku sudah sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) pria tersebut berinisial DC (30), pada jumat,(5/2/21) sekira pukul 01.00 WIB saat selesai sholat jumat. Sedangkan pada hari sabtunya DC masih tetap di jodoh sambil duduk-duduk Taman jodoh.

Iklan pimmum

Tersangka melakukan penjambretan yang di incar oleh pihak polisi. Kejadian itu cukup lama berawal pada hari Jumat (2/2/20) Tahun kemarin, kira – kira pukul 20.00 WIB. Saat itu korban insial TL (62) sedang jogging dengan rute Simpang Jam hingga ke Edukits – Batam Centre. Setelah selesai  jogging, TL kembali lagi menuju ke rumahnya di Komplek Kanaan Indah dengan berjalan kaki.
Tiba-tiba datang dari arah depan sebuah sepeda motor dengan dua orang berboncengan, tersangka langsung merampas handphone milik korban. Saat kejadian korban sempat menendang motor pelaku, tapi korban malah terpental ke aspal.

Baca juga : Pasar Sraten Cluring Banyuwangi Dilanda Puting Beliung

Akibat kejadian tersebut, korban harus kehilangan Iphone 6 Plus warna rose gold, serta mengalami luka lecet pada bagian lutut sebelah kanan. Setelah melakukan penyelidikan, pelaku akhirnya bisa diamankan polisi di depan sebuah warung bakso di Batuampar.

Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombespol Yos Guntur SIK,  membenarkan kejadian tersebut “Saat ini pelaku  dilimpahkan ke Polsek Lubuk Baja dan sedang dilakukan Pengembangan  lebih lanjut,” Ujarnya (Jf.Btm)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!