18.4 C
Indonesia
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Remaja 17 Tahun Telah Merudapaksa Wanita 30 Tahun

Batam, Rajawalimedia.net – Pelaku seorang Remaja otaknya sudah rusak melihat Wanita Tertidur Pulas dengan setengah telanjang . Pada akhirnya Remaja Ini Langsung Merudapaksa pada Rabu, (3/2/21), waktu 16:06 Wib telah di tangkap pihak polsek sagulung oleh AKP Yusriadi Yusuf.

Seorang remaja harus mendekam di balik jeruji Polsek Sagulung. Remaja berinisial RCP (17) ini, nekad memperkosa seorang wanita yang kebetulan tidur di dalam kamarnya.

Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf, mengungkapkan, “Kejadian ini bermula ketika RCP hendak melakukan transaksi penjualan ponselnya. Namun HR (pembeli ponsel) tidak sedang berada di dalam kos-kosannya di kawasan Sagulung. Korbannya RS. Sedangkan RS sendiri pacar HR, mereka tinggal satu rumah (ngekos) di kawasan Sagulung,” ungkapnya saat di wawancarai oleh media pada Rabu,(3/2/21) siang hari.

Iklan pimmum

“Tanpa sengaja, RCP melihat RS yang berumur 30 tahun tersebut sedang tidur pulas di kamarnya. Kesempatan tersebut di manfaatkan RCP.
Kejadiannya Minggu (31/1/21). Pelaku ini terobos masuk ke kamar korban, lalu RCP mencekik korban hingga korban tak bisa melawan,” Ujarnya.

Baca juga : Akibat Hujan Yang Sangat Lebat Mojoagung Jombang Dilanda Banjir

“Usai menggauli korban secara paksa, pelaku langsung menghilang. Aksi yang tidak terpuji ini pun membuat korban merasa tak nyaman. Akhirnya RS memilih melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sagulung.
Setelah menerima laporan, polsek Sagulung langsung bergerak cepat menangkap pelaku,” Katanya.

“Tak butuh waktu lama, akhirnya RCP berhasil ditangkap. Saat itu, RCP masih berkeliaran di wilayah Sagulung. Pelaku mengakui perbuatannya karena khilaf.
Pelaku mengaku khilaf karena kemolekan tubuh korban. Kasus ini akan kita tindak sesuai Hukum yang berlaku,” Menurutnya. (Jf.Btm)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!