22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Seorang Wanita Meninggal di Ruang Tunggu Bandara Hang Nadim Batam

Batam, Rajawalimedia.net – Kejadian sangat menghebohkan di Bandara Hang Nadim Batam ada Seorang wanita ditemukan meninggal dunia ketika berada di ruang tunggu Bandara Internasional Hang Nadim, Kota Batam sejak hari Minggu (7/2/21), waktu 13.00 Wib di Bandara Hangt Nadim Batam.

Dalam kejadian ini Dilansir dari salah satu media yang ada di Batam pada, Senin (8/2/21) GM BUBU Hang Nadim Batam, Benny Syahroni, mengatakan, “Wanita tersebut merupakan calon penumpang salah satu maskapai yang merencanakan terbang ke Kota Padang, Sumatra Barat. Lalu wanita tersebut mengantongi tiket penerbangan Batam hendak Padang, Untuk menghadiri pernikahan,” Ujarnya

Iklan pimmum

Menurut Benny “Sebenarnya kejadiannya di komplek bandara, penanganan terhadap jenazah pun diserahkan kepada Tim Medis KKP Batam dan pihak kepolisian, peristiwa ini pun membuat gempar sejumlah petugas Bandara Hang Nadim Dan para penumpang pesawat yang ada di ruang tunggu. Ada informasi yang menyebutkan wanita ini ke Batam untuk menghadiri pesti pernikahan anaknya,” ungkapnya.

Baca juga : LPHM Pandawa Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandar Kedung Mulyo Jombang

“Sebelum dinyatakan meninggal, petugas Bandara hang nadim mengira ia tengah tertidur dengan pullas namun ketika dibangunkan tak ada reaksi, akhirnya dicek dan baru diketahui sudah meninggal,” kata Benny.

Bandara Hang Nadim Batam langsung dr Tina dari rumah sakit Bhayangkar unit VI Jenazah datang di tempat selanutnya mayatnya dibawa ke RS Bhayangkara. Namun lebih lanjut dr. Tina tak ingin menjelaskan kepada pihak media, dalam masalah ini Saya serahkan kepada tim yang bisa memberi Penjelasan keadaan jenazah oleh pihak KKP saja sebab mereka yang mengetahui terkait penyebab kematian seorang wanita,” Ungkap dr. Tina. (Jf.Btm)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!