21.4 C
Indonesia
Sunday, June 23, 2024
spot_img

Walikota Menyampaikan Program Perencanaan Pembangunan Kota Batam

Batam, Rajawalimedia.net – Program Sendiri yang Akan di lakukan oleh pihak walikota sekaligus kepala BP Batam untuk bisa membangun sarana Dan prasarana infrastrukrur maka para media ingin menjumpai Rudy Untuk bisa mengulangi penyampaianya pada hari minggu pada akhirnya dapat menemui Rudy di ruang kerja BP Batam pada Senin, (1/2/21).

Wali Kota Batam Muhammad Rudi meminta kepada seluruh pengurus RT dan RW, “Kota Batam yang ada di setiap lingkungan supaya mendukung program pemerintah. Peranan perangkat ini memiliki arti penting dalam pembangunan Batam. Tujuannya tidak lain adalah untuk menjadikan Kota Batam lebih baik dan terus meningkat ekonominya. Itu semua bisa terlaksana jika didukung RT dan RW serta seluruh masyarakat Batam,” kata Rudi, Minggu (31/1/21).

Iklan pimmum

“Saat ini pihaknya, sudah melakukan perencanaan pembangunan infrastruktur. Terutama yang berada di jalan utama, tahun ini ada beberapa ruas jalan yang akan dilebarkan. Seperti jalan Batuampar yang menuju arah pelabuhan bongkar muat dan arah sebaliknya. Dengan demikian diharapkan nantinya aktivitas kendaraan industri bisa lanjar. mulai dari Jalan Sudirman dari menuju arah Bandara Internasional Hang Nadim, tahun ini juga akan dilebarkan. Sehingga pihak kami juga berharap tidak ada kemacetan lagi yang terjadi. Maka itu untuk pengurus RW yang lama saya secara peribadi mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini, dan untuk yang baru harus selalu kompak,” ujar Kepala BP Batam itu.

Baca juga : Sekjen PBB Ingatkan Pentingnya Tiga Program Partai

 

Masalah pembangunan Batam Rudi menyampaikan, “Bahwa tak hanya pelebaran jalan yang akan menjadi prioritasnya, tapi pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim juga akan terus dilakukan. Sehingga nantinya bisa menjadi hub logistik.
Begitu juga dengan pelabuhan bongkar muat Batuampar, ke depan juga akan terus ditingkatkan kapasitasnya. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,” kata Walikota Batam juga. (Jf.Btm)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!