21.4 C
Indonesia
Sunday, June 23, 2024
spot_img

Bati Komsos Koramil 0822/13 Tlogosari Hadiri Acara Rakor Dipendopo Kec. Sumberwringin

Bondowoso. Rajawalimedia.net – Danramil 0822/13 Tlogosari yang diwakili Bati Komsos Serka Juwiyanto menghadiri Rapat Koordinasi Waspada Gunung Raung yang bertempat di Pendopo Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso, Rabu (10/2/21)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0822 Letkol Kav Widi Widayat, ST, Wadanyon 514/SY Raider, Pasiop Dim 0822 Kapten Kav Andoko, Ajib. S pimpinan Rapat Kordinasi, Muspika Kec. Sumberwringin dan Tlogosari, perwakilan masing-masing Dinas dan OPD

Rapat Koordinasi ini terkait meningkatnya status Gunung Raung dan dampak serta kesiapsiagaan dari semua instansi yang terlibat, dalam hal ini mendata dan mengecek dari setiap masing-masing bagian. Siap berbuat jika Gunung Raung meletus dan mengarah ke wilayah kita dalam hal ini 2 Kecamatan yang terdampak, dan semua perwakilan instansi telah melaksanakan survei tempat dan route pengungsian yang ada di Kecamatan Sumberwringin.

Iklan pimmum

Bati Komsos Koramil 0822/13 Tlogosari mengatakan, “Rapat Koordinasi terkait meningkatnya status gunung raung dan dampak serta kesiap siagaan personel dari semua instansi yang terlibat, dalam hal ini mengecek ke lokasi wilayah yang akan terdampak jika gunung raung meletus.”

Baca juga : Ketua DPD RI Minta Aparat Terus Awasi Aktivitas Kapal Rusia Selama Diisolasi di Aceh

” Selama kegiatan rapat koordinasi dan survey Posko untuk tempat warga yang akan di evakuasi ada beberapa tempat yang terletak di Kecamatan Sumberwringin yaitu diantaranya, di Gedung Pesanggerahan, Kantor Pertanian atau Penyuluhan, Gudang atau Penampungan Kopi, SMKN Sumberwringin dan di Lapangan Desa Sumberwringin, ” Jelas Serka Juwiyanto

Serka Juwiyanto berharap semoga gunung Raung yang aktif meluapkan asap cepat berakhir dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, imbuhnya. ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!