24.4 C
Indonesia
Tuesday, February 27, 2024
spot_img

Bati Komsos Serka Juwiyanto Hadiri Koordinasi Pembentukan Posko PPKM

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Bati Komso Koramil 0822/13 Tlogosari Serka Juwiyanto hadiri kegiatan Zom Meting bersama Forpimda Bondowoso terkait Koordinasi Pembentukan Posko PPKM Mikro di tiap Desa, bertempat di ruang rapat Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Rabu (17/2/21)

Hadir dalam kegiatan tersebut., Forpincam Kec. Tlogosari. Camat Tlogosari Hendrik Feri., SE.MM., Kapolsek Tlogosari Iptu Suyanto. SH., Wakapolsek Ipda Yudi. SH., Kapus Kec. Tlogosari Dra. Ita Wahyuni., Danramil Tlogosari di wakili Serka Juwiyanto., Kades se Kecamatan Tlogosari.

Iklan pimmum

 

Posko Mikro Covid-19 akan segera di bentuk di tingkat Desa atau Kelurahan. Dengan pembuatan Posko Mikro terdapat susunan unsur yang meliputi RT,RW., PKK., Posyandu, Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP yang bertujuan mengendalikan penanganan Covid-19 di zona wilayah paling kecil atau mikro.

Baca juga : Tahunya Lewat Medsos, Tiga Komunitas Otomotif Akhirnya Bisa Bertemu Cak Hud

Serka Juwiyanto Bati Komsos Koramil 0822/13 Tlogosari menyampaikan Koramil siap membantu dalam pembuatan posko agar wilayah kita tetap dalam kondisi jauh dari Covid-19. Pembentukan Posko Covid-19 sampai tingkat RT, dengan tujuan agar masyarakat menyadari tentang penyebaran Virus Covid-19 yang terus meningkat, sehingga diharapkan kerjasamanya untuk menangkal perkembangan Covid-19 di wilayah Tlogosari dan sekitarnya. Diharapkan kerjasamanya antar instansi terkait tentang data paparan Covid-19.

“Akan dilaksanakan pembentukan Posko Covid-19 sampai dengan tingkat RT, untuk menggunakan anggaran tidak terduga yang dimiliki oleh Pemerintah Desa dan Kecamatan, “ungkapnya Serka Juwiyanto. ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!