28.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Budayakan Pakai Masker, Dandim 0822 Pimpin Bagi Masker di Tiga Pasar Bondowoso

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Untuk mengurangi penyebaran dan memutus mata rantai virus Covid-19 Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., memimpin secara langsung pelaksanaan pembagian masker di tiga (3) tempat pasar yaitu (Pasar Tenggarang, Pasar Pujer dan Pasar Tamanan), Sabtu (6/2).

Kegiatan ini didasari atas instruksi Pimpinan TNI AD. Dengan didampingi Pasiops Kodim 0822 Kapten Kav. Andoko, para jajaran Danramil serta Muspika Kec. Tenggarang, Pujer dan Tamanan Dandim 0822/Bondowoso memberikan penekanan kepada masyarakat baik penjual dan pembeli untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dengan baik dan benar.

Memakai masker pada kondisi pandemi saat ini bukan lagi paksaan atau takut kena razia, tetapi sudah menjadi budaya hidup sehat. Masker sudah menjadi kebutuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Iklan pimmum

Baca juga : Ajang MTQ Nasional, Gubernur Jatim Berikan Bonus Ke Kafilah MTQ Sidoarjo

Bersama Kodim 0822 dan Polres Bondowoso bersinergi dalam pembagian masker kali ini dikemas secara humanis dan dialogis dengan menghadirkan boneka polisi sambil menyampaikan himbauan protokol kesehatan dengan 5 M.

Masker dibagikan secara dialogis oleh Kodim 0822/Bondowoso. Kegiatan pendisiplinan dan bagi masker sekaligus menghadirkan Babinsa bermasker sebagai bentuk edukasi dalam kegiatan yang humanis dan dialogis kepada penerima masker.

Target Kami Siapkan 10 ribu masker, yang setiap hari kita bagikan 1 ribu dibantu Polres dan Satpol PP Bondowoso dalam pelaksanaan bagi masker selama sepuluh hari kedepan,” pungkasnya. ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!