24.4 C
Indonesia
Tuesday, February 27, 2024
spot_img

Camat Botolinggo Pamit Mutasi Sebagai Upaya Penyegaran Peningkatan Kinerja

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Mutasi pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai. Selasa (09/02/21)

Mutasi juga sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, semoga ini dapat dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Salah pejabat yang di mutasi adalah Kepala Kecamatan botolinggo kabupaten Bondowoso, semula Camat Botolinggo pindah tugas jadi Camat Bondowoso Kota, sedangkan Sekcam Botolinggo menjadi Plt Camat Botolinggo.

Selasa (9/2/21), Kecamatan Botolinggo menggelar acara kenal pamit kepala kecamatan dari pejabat lama, kepada pejabat baru, bertempat di Aula Kecamatan Botolinggo dengan tetap menerapkan prokes. Hadir dalam kegiatan tersebut Danpos Ramil, Kapospol, Kepala KUA, Jajaran Kades, PPL pertanian, Tokoh Agama dan seluruh Staf kecamatan botolinggo.

Plt Camat Botolinggo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yoyok Jalu Santoso telah banyak membimbing kami selama menjadi camat botolinggo, kami akan terus bersinergi dengan beliau meskipun pindah tugas, karena beliau merupakan camat senior, dan saat ini kami selaku Plt Camat Botolinggo perlu banyak belajar kepada beliau.Iklan pimmum

“Semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, jangan lupakan kami di Kecamatan botolinggo pak, “ Ujar Deni Dwi Prihandoko.

Deni Dwi Prihandoko juga menyampaikan akan melanjutkan tugas membangun Kecamatan Botolinggo ini lebih baik lagi untuk kedepannya. Tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh Camat sebelumnya, ungkapnya

Yoyok Jalu Santoso yang kini menjabat Camat Bondowoso Kota mengucapkan terima kasih kepada Danpos Ramil, Kapospol, Dinas Terkait, Jajaran kepala desa serta masyarakat yang telah bersinergi dengan baik dan bersama-sama membangun Kecamatan Botolinggo, selama saya menjabat sebagai Camat Botolinggo.

Baca juga : MPP Sidoarjo Menarik Minat Wabup Bondowoso

” Mutasi pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai,” Jelasnya

Yoyok Jalu Santoso dalam kesempatan tersebut sekaligus berpamitan kepada semua yang hadir, “Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan sekali lagi, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu apabila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan. Juga tak lupa berpesan kepada Camat yang baru mudah-mudahan kedepannya dapat melanjutkan program lebih baik lagi, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, program kegiatan serta penangananan dan pencegahan virus covid-19 tidak akan pernah berhasil dan terwujud, oleh karena itu, saya berharap muspika serta rekan-rekan kades dan dinas terkait agar tetap bersinergi dan menjalin silaturahmi dengan baik, untuk membangun Kecamatan Botolinggo ini lebih baik lagi, ” ungkapnya. ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!