18.4 C
Indonesia
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

CCF Tepati Janji Untuk Bantu Jaelani Bondowoso

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Saling berbagi kebaikan adalah kewajiban setiap manusia dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Apalagi di tengah wabah pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini, tangan-tangan dermawan sangatlah dibutuhkan agar bisa menopang siapa saja yang lemah. Jum’at (29/01/21)

Banyak orang yang sebenarnya mampu untuk berbagi namun masih belum membuka hati. Hal tersebut harus disadarkan dari sekarang karena dampak yang dihasilkan sangatlah signifikan bagi kehidupan.

Seperti yang dilakukan tim CCF yang selalu berbagi setiap Minggunya dimasa pandemi ini. Baskoro CCF selaku founder Climate Change Frontier (CCF) Memberikan bantuan modal kerja baik barang dagangan dan santunan kepada saudara kita Jaelani di Desa Poncogati Curahdami Bondowoso.

Iklan pimmum

Baca juga : Ruang Isolasi Overload, Cak Hud Minta Maaf Terpaksa Harus Menutup Alun-Alun

Dikarenakan fisik dari Jaelani yang tidak memungkinkan,bantuan rombong jualan dialihkan kepada Farid beralamatkan di Blindungan Bondowoso.
Jaelani kedepannya akan berjualan segala macam peralatan dan mainan anak-anak,demikian juga Farid akan berjualan gorengan dijalan KH.Wahid Hasyim Bondowoso.

Baskoro CCF menambahkan ” inilah komitmen kami dari CCF pada hari ini membantu saudara kita,Jaelani dan Farid sesuai dengan keinginan hati mereka ingin berjualan,semoga ini bisa bermanfaat dan menjadikan jauh lebih lagi”. ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!