30.4 C
Indonesia
Saturday, February 24, 2024
spot_img

Dandim 0822/Bondowoso Perketat Atifitas Pasar dan Intesifkan Protokol Kesehatan

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., bersama Muspika yang kebetulan saat itu sedang melaksanakan kegiatan menghimbau kepada masyarakat pengunjung pasar, Desa Dadapan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun. Hal ini merupakan langkah awal untuk memutus dan mencegah penularan Covid-19, Senin (8/2/21)

Seperti diketahui bahwa Pandemi Covid-19 di wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Bondowoso, sudah berlangsung lama membuat warga masyarakat secara psikologis mengalami kejenuhan, sehingga menurunkan kedisiplinan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Iklan pimmum

Baca juga : Bakti Sosial Peduli Banjir KBKS BPD Jatim Korwil 3 dan KSJ Jombang

Ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan khususnya Babinsa sebagai Garda Terdepan untuk selalu mengingatkan warga agar tidak kendor dan berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, selain keamanan di masa pandemi Covid-19 ini kita harus selalu mengingatkan warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, terutama saat keluar rumah dan melaksanakan aktifitas diluar rumah, kami juga berharap peran masyarakat untuk patuh dengan anjuran pemerintah ini agar pandemi covid 19 ini segera berakhir.” pungkas Dandim 0822. ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!