18.4 C
Indonesia
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Dandim 0822 Dan Kapolres Bondowoso Bagikan Ribuan Masker Gratis

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Dandim 0822/Bondowoso bersama Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, SIK, M.Si serta para Babinsa Kodim 0822 dan Bhabinkamtibmas Polres Bondowoso pantau langsung Sidak penegakan protokol kesehatan Covid-19 dengan membagikan masker di Pasar Induk Jl. Imam Bonjol Bondowoso, Selasa (2/2/21).

Letkol Kav. Widi Widayat, ST., mengatakan, “Kampanye protokol kesehatan akan terus dilakukan di ruang publik. Pusat keramaian juga akan menjadi target kampanye protokol kesehatan selain di pasar dan terminal Bondowoso. Tidak hanya di ruang publik seperti pasar, terminal, kita juga akan melakukan itu di Alun-alun, kemungkinan ada warga masyarakat yang lupa atau tidak memakai masker,” ungkapnya.

Iklan pimmum

Selain melakukan kampanye di ruang publik, Dandim 0822 menjelaskan, “Operasi yustisi protokol kesehatan digelar setiap hari. Operasi yustisi tersebut juga dilakukan bersama unsur tiga pilar.

Baca juga : Wali Kota Tanjungpinang Menyerahkan Bantuan Korban Bencana Longsor Kemensos RI

“Kami masih menemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Tentunya ini menjadi perhatian tersendiri, semua masyarakat harus mendukung program pemerintah terkait protokol kesehatan, agar dapat bisa menghentikan penyebaran Covid-19 di Indonesia ini. Kita setiap hari melakukan Operasi Yustisi Tiga Pilar, penegakan protokol kesehatan untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!