27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Dandim Letkol Kav Widi Widayat, ST Silaturahmi Ke Ponpes Al-Islah

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., mengunjungi dan bersilaturahmi dengan KH.Toha Yusuf Zakaria, Lc. pengasuh Ponpes Al Islah alamat Jl. Raya Bondowoso – Jember, Desa Dadapan Kec. Grujugan Kab. Bondowoso Prov. Jatim, Kamis (28/1/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Pengasuh Ponpes Al Islah KH.Toha Yusuf Zakaria, Lc., Pjs. Pasiintel Kodim 0822 Kapten Arm Edi Mulyono dan Pasiter Kodim 0822 Kapten Arm Yonaidi Desianto, serta Sekretaris PPAD Kab. Bondowoso, Peltu Purn. Khudori.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Pimpinan Pengasuh Ponpes Al Islah KH.Toha Yusuf Zakaria, Lc. saling mengenalkan diri dan membahas situasi terkait pandemi Virus Covid-19 dan situasi wilayah Bondowoso.

Iklan pimmum

Sebagai orang baru Dandim 0822/Bondowoso berkunjung ke Ponpes Al Islah sebagai bentuk silaturahmi terhadap para tokoh agama yang ada di wilayah Kabupaten Bondowoso dengan tujuan dan harapan untuk mempererat silaturahmi yang sudah terbangun selama ini antara Ponpes Al Islah dengan Kodim 0822/Bondowoso.

Baca juga : Dua Bocil Berkomplot Sikat Lima Sepeda Motor

Kegiatan silaturahim Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., juga bertujuan agar tetap terpeliharanya kondusifitas wilayah Bondowoso dengan membangun koordinasi yang terpadu hingga terbentuknya sinergitas antara aparat keamanan dengan para tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta tokoh pemuda maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kab. Bondowoso. ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!