27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Danramil 0822/05 Bersama Muspika Wringin, Gelar Apel Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Komandan Koramil 0822/05 Wringin bersama Muspika Kecamatan Wringin gelar apel pasukan pelaksanaan pendisiplinan prokes dan pentingnya kampanye pelaksanaan prokes kesehatan di titik keramaian wilayah kecamatan Wringin.

Kegiatan Apel dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Wringin, dengan di hadiri oleh Danramil 0822/05 Kapten Arm Rudi Irawan, Kapolsek AKP Sapto Wiyono, Camat Wringin Suhaji, S.Sos dan Tenaga Kesehatan. Senin (1/2/2021).

Danramil 0822/05 Wringin mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan secara serentak dilaksanakan, sesuai dengan Perintah Komandan Kodim 0822 Bondowoso yang mendapat perintah langsung dari Pangdam V / Brawijaya, terkait angka kenaikan positif nasional Covid-19.

” TNI POLRI bersama Pemerintah dan Tenaga Kesehatan serta Dinas Terkait, terus melaksanakan kegiatan pendisiplinan prokes guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19. Kegiatan pendisiplinan prokes bertempat di jalan raya wringin atau depan kantor kecamatan dan selanjutnya menuju tempat keramaian seperti Pasar wilayah kecamatan Wringin, ” Jelas Kapten Arm Rudi Irawan.

Baca juga  : Cak Hud dan Forkopimda Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Gedung Hemodialisa RSUD Sidoarjo

Kapten Arm Rudi Irawan menambahkan dibutuhkan peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda ikut serta berperan aktif memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes, dengan cara 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas, Jelas Danramil Wringin.

Camat Wringin Suhaji, S.Sos juga menyampaikan akan terus bersinergi dengan semua pihak untuk mensukseskan kegiatan ini, dan hingga saat ini tetap melaksanakan pendisiplinan prokes dan kampanye untuk menyadarkan masyarakat agar melaksanakan Protokol kesehatan, dan mari kita jangan bosan-bosan untuk melaksanakan tugas pendisiplinan dan menyadarkan masyarakat bahwa sangat pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai covid-19 di masa pandemi saat ini,” pungkasnya. ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!