20.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Danramil 0822/06 Kapten Chb Bambang Adi Purnomo Pimpin Ops Gakplin

Bondowoso, Rajawalimedia.net Komandan Koramil 0822/06 Kapten Chb Bambang Adi Purnomo memimpin Satgas Covid-19 Tamanan melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin PPKM Jilid 2 di Pasar Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso, Jum’at (5/2/21).

Operasi Gakplin yang melibatkan aparat Koramil 0822/06, Polsek Tamanan, Sat Pol PP, Puskesmas dan Diskoperindag ini dilaksanakan untuk sasaran para pengunjung dan pedagang pasar yang melanggar Protkes Pencegahan Covid-19 diantaranya adalah pemakaian masker. Kepada para pengunjung dan Pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker, Satgas memberikan himbauan tentang Protkes dan memberikan masker gratis.

Baca juga : Penyebar Pornografi Di Bawah Umur Di Tangkap Oleh Tim Cyber Polda Kepulauan Riau

“Saat dikonfirmasi oleh awak media Danramil 0822/06 Kapten Chb Bambang Adi Purnomo mewakili Satgas Covid-19 Tamanan mengatakan bahwa dalam Operasi Gakplin ini telah membagikan Masker Gratis sebanyak 200 lembar kepada pengunjung dan pedagang Pasar Tamanan sekaligus sosialisasi Protkes 3M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19).

Baca juga : Baskoro Pendiri Komunitas CCF Tak Pernah Bosan Bagikan 1000 Masker

“Ops Gakplin PKM Jilid 2 dan Pembagian masker ini merupakan program yang menjadi atensi Pemerintah mengingat kasus Covid-19 masih tinggi sekaligus untuk memutus mata rantai Covid-19, terjadinya peningkatan jumlah kasus Covid-19 kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas,” ungkap Danramil 0822/06 Tamanan

“Dan Kami Satgas Covid-19 Tamanan dari unsur TNI, Polri, Pol PP, Puskesmas dan seluruh tokoh lainnya bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya di luar rumah.”pungkasnya. ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!