20.4 C
Indonesia
Tuesday, July 16, 2024
spot_img

Ir. HM. Nasim Khan DPR RI Berikan Ucapan Selamat Kepada Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Setelah disepakati oleh Komisi II DPR RI sebagai calon Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis, mengalir berbagai ucapan selamat kepada Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo dari berbagai lembaga, termasuk ucapan selamat dari Ir. HM. Nasim Khan Anggota Komisi VI DPR RI, Kamis (21/1/21).

Menurut Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) perwakilan dari Daerah Pilihan Jawa Timur wilayah III ( Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo ) itu menilai bahwa, Komjen Listyo Sigit Prabowo merupakan sosok yang tegas dan matang dalam menuntuskan berbagai persoalan hukum serta mampu membuat perubahan yang lebih baik di intern kepolisian tersebut. “Saya yakin jika Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sudah ditetapkan menjadi Kapolri, maka beliau akan amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya,” kata Nasim Khan.

Selain itu, sambunng Nasim Khan, semoga Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo bisa menjadi panglima pemersatu bangsa, bertindak adil dalam menegakkan supremasi hukum di Bumi Nusantara ini dan mampu memberikan perubahan bagi seluruh jajaran Polri se Indonesia dan bisa bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia. “Keyakinan saya, beliau mampu memberikan perubahan yang lebih baik di intern kepolisian,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Situbondo-Bondowoso-Banyuwangi mengatakan bahwa, keberhasilan kepolisian di tingkat bawah tentunya di tunjang dengan jiwa kepemimpinan Kapolri yang tegas lugas, tangkas dalam penegakkan supremasi hukum dan tidak pandang bulu ketika menangani kasus-kasus hukum. “Semoga Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo bisa membuat perubahan yang signifikan di lembaga kepolisian,” harap Nasim Khan.

Baca juga : Cahyo Handoyo Korban Penganiayaan Minta Keadilan Hukum Di Polsek Simokerto

Tak hanya itu yang disampaikan Nasim Khan via sambungan WhatsApp kepada media ini. Akan tetapi, pria yang selalu memberikan perhatian atau bantuan terhadap pembangunan mushalla dan masjid ini, meminta kepada Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo membuat perubahan terhadap pelayanan hukum yang ada di jajaran Polda, Polres hingga Polsek se Indonesia.

“Untuk itu, setelah disepakati menjadi calon Kapolri oleh Komisi II DPR RI, saya atas nama pribadi maupun atas nama lembaga legislatif Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKB mengucapkan selamat. Jika nanti sudah di tetapkan sebagai Kapolri, saya yakin Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo bisa amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya,” pungkas Nasim Khan. (Siaran Pers Nasim Khan Anggota DPR RI Komisi VI yang disampaikan via Whats App ke media ini) ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!