30.4 C
Indonesia
Saturday, February 24, 2024
spot_img

Jalan Rusak, Berlubang Di Depan Yonif Raider 514/R Perlu Perhatian Dari Pemerintah

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Jalan Aspal Rusak dan Berlubang dikeluhkan warga dan pengendara, baik roda dua maupun roda empat. Mengingat jalan tersebut merupakan akses utama yang terletak di Desa Curah Poh Kecamatan Curahdami atau depan Asrama Yonif 514 / R Bondowoso. Sabtu (23/1/21)

Keluhan Warga dan Pengendara, karena jalan tersebut sudah lama rusak dan berlubang hingga saat ini belum ada perbaikan dari Pemerintah maupun Dinas Terkait.

Saat musim hujan seperti saat ini, jalan tersebut digenangi air dan rumput liar pun mulai tumbuh, sehingga berisiko bagi pengguna jalan jika kurang waspada dan hati-hati, beberapa waktu lalu saat melintas mengendarai sepeda honda beat terpeleset dan terpental ujar pak Diva warga dukoh saat dikonfirmasi oleh awak media.

Menurut Salah seorang warga yang enggan disebut namanya merasa kecewa dan menyayangkan kinerja Pemerintah yang terkesan lamban memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Baca juga : Tak Hanya Padamkan Api, Petugas Damkar Sragen Juga Tangani Kasus-kasus Unik

Hasil pantauan awak media, dikala sehabis hujan, jalan rusak berlubang digenangi air mirip kolam ikan, rumput liar pun sudah mulai tumbuh, untuk mengantisipasi kecelakaan tampak terpasang rambu-rambu disekitar jalan yang rusak dan berlubang.

Komentar Imam Imron Ketua DPP-LSM Cakrawaka Nusantara mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Bondowoso khususnya pihak terkait untuk segera memperbaiki jalan Yang banyak dikeluhkan Warga serta menjaga keselamatan dan keamanan para pengguna jalan. ” kami bersama beberapa Rekan Media juga LSM akan menghadap Kepala dinas PUPR Kabupaten Bondowoso Guna menindak lanjuti keluhan Warga dan berharap agar Pemkab Bondowoso segera Memperbaiki jalan Yang dikeluhkan masyarakat mengingat kondisi jalan tersebut memang sudah rusak dan dapat beresiko fatal bagi pengguna jalan “, Tegasnya ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!