18.4 C
Indonesia
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Kodim 0822 Bersama Polres, Pemkab Bondowoso Gelar Operasi Yustisi Protokes

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Kodim 0822 Bondowoso bersama Pemkab Bondowoso dan Polres menggelar operasi Yustisi terkait protokol kesehatan covid-19, Jumat malam (22/1/21). Operasi gabungan yang melibatkan TNI, Polri, BPBD dan Satpol PP ini dimulai sekitar pukul 19.15 WIB.

Operasi tersebut bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Bondowoso Jl. Ahmad Yani Kel Nangkaan Kec / Kab. Bondowoso. Yang mana jalan ini merupakan akses utama menuju Alun-alun Kab Bondowoso, yang banyak dilalui masyarakat.

Dalam hal ini juga menyampaikan kesadaran masyarakat Kota Bondowoso untuk mengenakan masker dan menghindari kerumunan masih perlu ditingkatkan. Hal tersebut terlihat masih ditemukan warga melanggar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ketika diadakan operasi Yustisi.

 

Baca juga : Cahyo Handoyo Korban Penganiayaan Minta Keadilan Hukum Di Polsek Simokerto

Beberapa pelanggar kebanyakan dari mereka masih dalam usia produktif. Dan juga kesadaran pelanggar untuk memakai masker masih minim, terbukti saat operasi ini digelar beberapa pelanggar yang tidak menggunakan masker kedapatan membawa masker akan tetapi tidak di pakai melainkan disimpan dalam saku maupun tas dengan beralasan lupa.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona agar penyebarannya berhenti sehingga hilang di wilayah Kab Bondowoso dan juga kegiatan tersebut akan terus dilakukan selama pandemi dan untuk mencegah dan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya protokol kesehatan. ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!