22.4 C
Indonesia
Sunday, June 23, 2024
spot_img

Koramil 0822/09 Gandeng Polsek Laksanakan Pendisiplinan Protokes Dan Bagi Masker

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Bati wanwil 0822/09 Pujer bersama babinsa dan anggota Polsek Pujer melaksanakan patroli dalam rangka. Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dengan sasaran Pasar Tradisional Pujer Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso, Rabu (3/2/21)

Bati wanwil Pelda Yulizen menjelaskan, “untuk kegiatan ini selain pendisiplinan masker juga pembagian masker secara gratis terutama untuk warga yang kedapatan tidak memakai masker dan sekaligus patroli pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ” kata Pelda Yulizen

Selain meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam disiplin prokes dengan sosialisasi secara humanis sehingga masyarakat dapat memahami serta menyadarinya sehingga tujuan edukasi protokol kesehatan covid-19 tercapai. Patroli bersama Polsek Pujer dan pembagian masker secara gratis ini, dilaksanakan beberapa tahap yang dilaksanakan setiap hari,”tutup Pelda Yulizen.

Iklan pimmum

Baca juga : Kapolres Akbp Erick Frendriz, SIK, MSi Menjadi Salah Satu Penerima Vaksin

“Kami TNI-Polri bersama Pemerintah Pujer tidak akan pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Pujer pada umumnya, supaya tetap mengikuti aturan pemerintah dan biar terhindar dari penularan covid-19, mari kita bersama sama untuk melawan dan memberantas virus covid-19 ini “harapan kami semoga virus covid-19 cepat berlalu dari muka bumi ini, ” Imbuhnya Pelda Yulizen

“Hasil pantauan awak media kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar tanpa ada halang satu apa pun didalam kegiatan tersebut, juga masyarakat sudah banyak yang paham dan mengikuti anjuran Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat. ( Rudi )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!