28.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Koramil 0822/15 Gandeng Polsek Klabang, Satpol PP Bagi- Bagi Masker

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Untuk mengurangi penyebaran Virus Covid-19, Koramil 15 Klabang bersama Polsek dan Satpol PP bagi-bagi masker kepada pengguna jalan agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di daerah klabang dan sekitarnya pelaksanaan pembagian masker di laksanakan depan Kantor Kecamatan Klabang, Senin (8/2/21).

Dalam kesempatan ini anggota koramil Sertu Didik PS memberikan penekanan kepada masyarakat pengguna jalan harus selalu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dengan baik dan benar.

Baca juga : Danramil 0822/14 Prajekan Pimpin Langsung Bagikan Masker di Pasar Prajekan

Memakai masker pada kondisi pandemi saat ini jadikanlah sebagai suatu kebutuhan bukan paksaan apalagi takut kena razia, tetapi sudah menjadi budaya hidup sehat,bagi masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan 3M, “pungkasnya

Pelaksanaan kegiatan bagi-bagi masker dan himbauan kepada masyarakat yang dilaksanakan Koramil 0822/15 Klabang bersama Polsek Klabang dan Satpol PP wilayaha Kecamatan Klabang, berjalan aman dan lancar tanpa ada halangan satu apapun juga sebagian warga sudah banyak yang paham dan mengerti dengan himbauan Pemerintah Pusat atau Pemerintah Daerah, “imbuhnya. ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!