22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Minggu Militer Kodim 0822/Bondowoso, Tingkatkan Imunitas Dengan Senam

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Prajurit Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan kegiatan apel minggu Militer yang diambil apel oleh Dandim 0822 yang diwakili oleh Pasipers Kapten Inf Muh. Nurdin bertempat di lapangan apel Makodim Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, Selasa (26/1/21).

Dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19, Pada apel minggu militer ini sudah diprotapkan sebelum diambil apel secara bersama-sama membacakan sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI karena ini sudah perintah langsung dari Pimpinan.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Muh. Nurdin menyampaikan, “Tidak henti-hentinya mengajak para anggota Makodim 0822 untuk bersyukur karena dipagi hari ini masih diberi kesehatan kekuatan, sehingga masih bisa berkumpul di lapangan apel makodim untuk melaksanan tugas atau perintah.

Iklan pimmum

Baca juga : Ketua DPD RI Apresiasi Kerja Cepat TNI AL Kirimkan Baju APD ke Mamuju

Dalam masa Pandemi Covid-19 ini kita tetap harus menjaga imunitas agar tetap terjaga dan sehat selalu dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Tetap kedepan kan protokol kesehatan 3M di setiap kegiatan.

Setelah pelaksanaan apel minggu militer selesai dilanjutkan senam pelemasan dilanjut senam kerja agar badan lebih sehat dan segar agar virus Covid-19 segera berlalu. Karena dengan jasmani yang sehat semua tugas dapat kita laksanakan dengan lancar”, tuturnya. ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!