18.4 C
Indonesia
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Di Balai Desa Botolinggo

Bondowoso, Rajawalimedia.net – Pemerintah Desa Botolinggo melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bondowoso menyelenggarakan penyuluhan pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) Tahun 2021 bertempat di Pendopo Balai Desa Botolinggo yang dihadiri Kepala Dusun RT/RW, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Botolinggo Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso, Selasa (26/1/21)

Acara tersebut dibuka oleh Santoso Kepala Desa Botolinggo mengucapkan terimakasih kepada peserta atau warga setempat atas kehadirannya secara ikhlas dalam acara ini, tujuan acara ini adalah “penyuluhan pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) lebih dikenal dengan sertifikat masal untuk warga Botolinggo tahun 2021.

iklan pimmum

Baca juga : Calon Ulu-Ulu Air Yang Mendapat Suara Terbanyak

“Di Desa Botolinggo kususnya masih banyak tanah yang belum disertifikat masal. Peserta sosialisasi diharapkan dapat mengikuti dengan baik dan bisa sebagai penyambung lidah untuk menginformasikan ke warga agar dapat dimanfaatkan dengan baik program PTSL ini, “teranya kades botolinggo

Kepala BPN menjelaskan, adanya program PTSL ini warga Botolinggo diharapkan untuk dapat memanfaatkan dengan baik program ini agar status tanah jelas dan mendapatkan sertifikat. BPN sengaja jemput bola untuk program ini, sosialiasasi lebih awal agar PTSL selesai tepat waktu sesuai target kami. Setelah sosialisasi ini warga bisa langsung mendaftar dengan mengisi formulir dan melengkapi persyaratannya dan di sampaikan melalui pemerintah desa botolinggo, “ucapnya ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!