22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Polsek Sumberwringin Membagikan Masker Ke Siswa Yayasan Al Ikhlas

Bondowoso, Rajawalimedia.net – pembagian masker itu sebagai bentuk perhatian pihak kepolisian dan TNI terhadap anak sekolah yang terus semangat mengenyam pendidikan di era adaptasi kebiasaan baru.

Oleh karena itu,masker saat ini merupakan suatu keperluan sekolah yang harus disiapkan dimasa pandemi covid19.

Pembagian masker ke siswa siswi pesantren Al Ikhlas desa Sukosari kidul kecamatan Sumberwringin dipimpin oleh Bapak Djuhermanto selaku anggota Polsek Sumberwringin didampingi bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol-PP dan perwakilan dari puskesmas Sumberwringin membagikan Masker satu persatu kepada siswa siswi yayasan Al ikhlas sangat antusias karena mendapat masker secara gratis sembari memakainya.

Iklan pimmum

Djuhermanto menyapaikan, “Suatu kebanggaan dapat membantu anak anak meski tidak seberapa,kami senang melihat anak anak tersenyum dan semangat lagi untuk bersekolah. Kamis (25/2/21)

“Bahwa kita perduli dengan pelajar kita,terutama dalam masa pandemi covid19,ini juga sebagai bentuk motivasi dan penyemangat para santri untuk terus bersekolah,”tuturnya

Baca juga : Rawan Roboh, Pohon Sono Tua Depan Kantor PLN Jalan Kombes Pol M. Duryat Ditebang

Sementara itu dari pihak Guru yang diwakili Sugeng mengucapkan terima kasih atas kedatangan pihak kepolisian dan TNI yang telah bersedia mengunjungi yayasan pesantren Al-Ikhlas

“Terima kasih pemberian masker dan memperhatikan kesehatan anak kami untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang sekarang masih melanda di negara kita. ( RS )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!