27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Bupati Sidoarjo: Perbaikan Jalan Semua Kecamatan Sudah Sesuai Instruksi

Sidoarjo. Rajawalimedia.net – Sore ini (9/3), giliran perbaikan jalan di Kecamatan Waru, yang di Inspeksi Mendadak (Sidak) oleh Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor, S.IP. Perbaikan jalan yang disidak tepatnya di jalan Desa Kepuh Kiriman, di Depan Kantor MWC NU Waru, Jalan Kolonel Sugiono.

“Untuk perbaikan jalan semua kecamatan sudah jalan, alhamdulillah sesuai instruksi, ada beberapa kendala mungkin dan ini menjadi tugas kami untuk membereskan”, jelas Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor.

Baca Juga : Cak Hud Dampingi Gubernur Jatim Kunjungi Pengungsi Ex Syiah dan Menyerahkan Sertifikat PTSL

Tekait pelaksanaan Anggaran Dana Pagu Indikatif Wilayah Kecamatan (PIWK) Kendala dari Camat, macam – macam, karena banyak camat yang Pelaksana Tugas (Plt) dan camat sebelumnya hanya menganggarkan sedikit untuk pembangunan jalan ini.

Masih menurut muhdlor, bagi kecamatan yang menganggarkan sedikit, ini butuh penetrasi dari atas, Back up Pekerjaan Umum (PU) harus turun ke kecamatan. Saya harapkan semua camat juga seperti itu.

Pelaksanaan Perbaikan jalan yang disidak tepatnya di jalan Desa Kepuh Kiriman

“Untuk perbaikan jalan ini, dari 18 kecamatan semua sudah jalan kecuali Kecamatan Krian, Karena ada kendala teknis, sehinga harus merubah perbup”, ungkapnya.

Di Kecamatan Waru Rudi Setyawani, mengungkapkan untuk dana PIWK kemarin Kecamatan Waru mendapat Rp. 1.250.000.000. Disini, kepala desa juga ikut andil dengan program dari Kabupaten.

Jadi program ini bisa berjalan beriringan bersama, saling melengkapi, agar kedepannya tidak muspro”, terangnya. (Lkm)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!