22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Dandim 0819 Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 

Pasuruan, Rajawalimedia.net – Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Arh Noor Iskak, S.T memimpin upacara kenaikan pangkat bagi anggota TNI. Upacara yang digelar secara khidmat ini merupakan bagian dari proses penghargaan atas dedikasi dan pengabdian para anggota TNI dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Upacara tersebut di Laksanakan di Lapangan Makodim 0819/Pasuruan Jln Veteran Panggungrejo, Kota Pasuruan. Senin (1/4/2024).

 

Dalam sambutannya, Letkol Arh Noor Iskak, S.T menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan loyalitas para anggota TNI yang telah ditunjukkan selama ini. Ia juga mengingatkan agar kenaikan pangkat tersebut tidak sekadar menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga menjadi tanggung jawab yang lebih besar dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan.

“Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian kita semua. Saya berharap, dengan pangkat baru ini, kita dapat semakin meningkatkan kinerja dan loyalitas dalam melaksanakan tugas-tugas kita sebagai prajurit TNI,” ujar Letkol Arh Noor Iskak.

Upacara kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Setiap anggota TNI yang menerima kenaikan pangkat tersebut diberikan ucapan selamat dan harapan agar terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Kenaikan pangkat merupakan momen penting dalam karir seorang prajurit TNI, yang menandai pengakuan atas prestasi dan dedikasi yang telah mereka tunjukkan. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, para anggota TNI semakin termotivasi untuk terus berjuang dan mengabdi kepada bangsa dan negara.

 

(Pendim/Arya/Gio)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!