22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

DPC Srikandi Pemuda Pancasila Jombang Berbagi Takjil di Kecamatan Megaluh

Jombang, Rajawalimedia.net – DPC (Dewan Pimpinan Cabang ) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Jombang memanfaatkan momen ramadhan untuk berbagi takjil dengan masyarakat di Dsn.Balongsuruh, Ds Balong Besuk, Kec Megaluh, Kabupaten Jombang. Minggu (31/03/2024).

Agenda sosial yang diikuti puluhan anggota Srikandi DPC Jombang ini dimulai pukul 16.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Ketua Srikandi DPC Pemuda Pancasila Jombang, Ir. Hj Hidayatul Nurohmah, MT., dan Wakil ketua DPC Kabupaten Jombang.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila KH Syarif Hidayatullah, S.T., M.MT., Ketua DPC Srikandi Ir. Hidayatul Nurohmah, MT., Wakil Ketua DPC PP Jombang Erna Wijaya, Ketua LSPP Risty, R., SH, UK (Unit Kerja) Kecamatan serta jajaran pengurus DPC dan puluhan anggota Srikandi hadir ikut membagikan takjil.

Ir Hj Hidayatul Nurohmah selaku Ketua DPC Srikandi Jombnag kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan pada hari berbagi takjil gratis untuk berbuka puasa bagi pengendara roda dua maupun masyarakat Dusun Balongsuruh yang melintas, maupun masyarakat umum lainnya.

“Alhamdulillah hal ini dilakukan sebagai bentuk momen berbagi kepada masyarakat serta rasa kepedulian Srikandi Pemuda Pancasila DPC Jombang dan bukti kekompakan dengan para Srikandi dalam mencari berkah di bulan ramadhan terlebih masyarakat yang berbuka puasa dijalan. “Ucap Ir Nurohmah

Ia pun menambahkan, hari ini ratusan takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan, pengguna roda dua, dan masyarakat umum lainnya.

“Harapan saya untuk DPC Srikandi Pemuda Pancasila Jombang kedepannya lebih perfect lagi, lebih sempurna lagi, semoga tahun ini lebih bagus lagi di tahun yang akan datang dan kedepannya akan mengadakan moment moment seperti ini lagi dan selalu menjaga Marwah Srikandi Pemuda Pancasila. “Tuturnya

Ditempat sama, Ketua MPC PP Jombang Gus Sentot (Panggilan akrabnya) menyampaikan, bahwa di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Pemuda Pancasila berkomitmen untuk berbagi dengan sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Sebagai bangsa yang kaya akan pluralisme, kita harus senantiasa menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama,” kata Gus Sentot

Gus Sentot menekankan bahwa, kegiatan pembagian takjil ini bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan dan motivasi untuk saling berbagi, serta mengharapkan keberkahan selama bulan suci.

“Ramadan adalah bulan yang penuh barokah dan dilipatkan pahalanya dalam setiap ibadah kita, maka selaku Ketua saya juga mengajak kepada seluruh Anggota pemuda pancasila untuk ber Fastabihul khairat atau berlomba-lomba dalam kebajikan, sehingga kegiatan Berbagi takjil tidak hanya dipandang sekedar tradisi, tetapi juga merupakan wujud nyata kedekatannya PP dengan Masyarakat,” terangnya.

Pembagian takjil selesai dilanjutkan buka bersama di kediaman anggota Srikandi Dsn Balong Suruh Megaluh Jombang

(yan)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!