25.4 C
Indonesia
Tuesday, February 27, 2024
spot_img

Gowes Bersama Kapolres Sidoarjo dan PJU serta Kapolsek Jajaran

Sidoarjo. Rajawalimedia.net – Untuk meningkatkan Imun tubuh atau kekebalan tubuh, Kapolres Sidoarjo Kombespol Sumardji bersama PJU dan Kapolsek Jajaran juga Goweser dari beberapa Komunitas yang ada di Sidoarjo – Surabaya, mengadakan Giat Gowes Rutin untuk meningkatkan Stamina Tubuh dan menjaga Imun agar Corona Virus tidak berani mendekat dan menjauh dari Tubuh yang kuat dan Sehat.

Acara Gowes mulai Start dari Mako Lama Sidoarjo dan Finish di Darmo Surabaya.

Dengan semangat Antusias untuk menjauhi corona Kapolsek Krian Kompol Mukhlason SH mengikuti Gowes rutin yang digelar setiap hari libur atau Hari Minggu.

Berita Sidoarjo: DPMPTSP Kabupaten Sidoarjo Raih Penghargaan Pelayanan Publik dengan Predikat Pelayanan Prima (A)

Kapolsek Krian Kompol Mukhlason SH saat dikonfirmasi Awak media lewat Telp WhatsApp Mengatakan tentang kesehatan dengan olahraga gowes

“Gowes ini bertujuan untuk olahraga menjaga Kesehatan agar badan tetap stabil, serta meningkatkan Imun kita supaya tidak mudah terjangkit penyakit Covid-19 yang selama ini merajalela. Covid-19 takut kalau pada orang-orang yang sehat, kondisi badan yang Fit, Imunya kuat”. Kata Kapolsek Krian dengan melati satu dipundaknya.

Dengan semangatnya beberapa komunitas Goweser dan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji Gowes guna meningkatkan imunitas tubuh, Kamis, 11/3/21

 

selain itu ikut Gowes ini menambah keakraban antara sesama penggowes dan Meningkatkan tali silahturahmi agar tetap terjaga dalam situasi Kamtibmas yang Kondusif. ( Yuli)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!