28.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Happy Anniversari LSM GMBI Distrik Pesawaran Ke-19

Pesawaran Lampung. Rajawalimedia.net – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik kabupaten Pesawaran merayakan Hari Jadinya yang ke 19 tahun, kegiatan tersebut dilakukan di Desa Paguyuban Kecamatan Way Lima, Pesawaran.

Dalam perayaan tahun ini terlihat berbeda dari tahun tahun sebelumnya, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19, namun perayaan hari jadi yang ke 19 dengan digelar secara sederhana tanpa mengurangi makna dan tujuannya, pada perayaan di tahun ini bertemakan “Sekali Melangkah ke Depan, Pantang Untuk Mundur!” , pada Kamis (25/3/2021).

Diketahui, dalam perayaan hari jadi tersebut dihadiri ole Ketua Distrik Pesawaran, Abdul Manaf serta seluruh Ketua KSM dan anggota GMBI Pesawaran, dan juga tamu Undangan.

Abdul Manaf ketua Distrik LSM GMBI kabupaten Pesawaran dalam sambutannya mengatakan, ”Saya berharap untuk seluruh keluarga besar GMBI di kabupaten Pesawaran untuk dapat terus tetap menjaga kesolidan di dalam berlembaga, hal ini deemi kemajuan kita bersama, mengingat saat ini GMBI sudah terbentuk di setiap masing masing-masing kecamatan dalam bentuk Kelompok Swadaya Masyarakt (KSM) yang ada di kabupaten Pesawaran.

Baca Berita Lampung : Pembangunan Rehab SD Neberi 11 Waykhilau Membuat Nyaman Murid dan Guru

Lebih lanjut Abdul Manaf mengatakan, ”Walaupun kita tidak sedarah, namun kita adalah keluarga untuk itu saya berharap agar kedepan kita semua untuk tetap dapat bersama-sama didalam menjaga kesolidan yang sudah kita ciptakan dan capai selama ini”.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada seluruh KSM dan anggota GMBI atas pencapaian yang sudah kita dapatkan selama ini. Karena tanpa kalian saya bukan siapa-siapa,” Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya mengingatkan pada seluruh anggota GMBI Pesawaran untuk dapat bersinergi dengan pemerintah daerah didalam memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan menerapkan 3 M (Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak), himbaunya.

Pada Puncak acara peringatan Hari jadi Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) yang ke 19 tersebut, ditutup dengan doa syukur bersama, dan acara potong tumpeng. dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh tim gugus tugas kesehatan Covid-19,(Muhaidin/tim)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!