19.4 C
Indonesia
Thursday, June 20, 2024
spot_img

UKW Angkatan VI PJI dibuka Ketua Umum Hartanto Boechori dan Dewan Pers di Indramayu

Indramayu, Rajawalimedia.net Uji Kompentensi Wartawan anggota PJI Angkatan ke VI dibuka dan dilaksanakan selama 2 hari 26-27 Maret 2021 di Indramayu . UKW kali ini dilaksanakan kerjasama LUKW Prodi Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta dengan Dewan Pers.

Diadakan di Ballroom Hotel Wiwi Perkasa 2 Jalan D.I. Panjaitan No. 44 Indramayu diikuti 17 peserta yang ikut Uji Kompetensi Wartawan dari berbagai daerah di Indramayu . Jum’at (26/3/21)

Para Peserta dan Panitia serta undangan yang hadir di pembukaan UKW PJI 6 di Indramayu
Para Peserta dan Panitia serta undangan yang hadir di pembukaan UKW PJI 6 di Indramayu

“Ini kali pertama UKW di Indramayu dilaksanakan oleh Lembaga Uji Kompentensi prodi Ilmu Komunikasi Fisip UMJ . Diharapkan di Indramayu PJI bisa melaksanakan UKW tidak hanya kesempatan kali ini saja , tetapi akan terjadwal ke depannya dengan dana independent . Menjadi wartawan yang mendepankan kode etik Jurnalistik , bersih dan bertangggung jawab atas apa yang diberitakan,” tegas Hartanto Boechori Ketua Umum PJI .

“Ke depan diharapkan PJI bisa bersaing dengan lembaga lainnya seperti PWI , AJI, IJTI dan Perwarta Poto .1500 media massa dengan wartawan jurnalis 16.620 orang di Indonesia . Dengan kompetensi wartawan ini , diharapkan jurnalis ini sesuai dengan profesional bidang pekerjaannya dan sesuai tujuan Dewan Pers mencerdaskan bangsa dengan pendidikan Jurnalis yang bermutu tinggi ,” ucap Asep Setiawan anggota Dewan Pers sambil membuka UKW di Indramayu .( Red )

Baca juga : Kadeprenalog STTAL Hadir dan Mengikuti Rakorlog TNI AL TA. 2021

Tonton Video Channel Rajawalimedia.net :

https://youtu.be/tFGgdp15HwY

#jangan lupa Like dan Subcribe channel

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!