27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Janji Shayne Pattynama di Indonesia vs Palestina

Jakarta,Rajawalimedia.net – Pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama berjanji akan tampil menghibur dan mencetak gol untuk memenangkan pertandingan melawan Palestina.
Timnas Indonesia akan melawan Palestina pada pertandingan persahabatan dalam agenda FIFA Matchday yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (14/6) malam.

Pertandingan Indonesia vs Palestina berpeluang menjadi debut bagi Shayne Pattynama bersama Tim Merah Putih. Shayne pun optimistis Timnas Indonesia akan tampil menghibur dan memenangkan pertandingan melawan Palestina.

“Kami memiliki performa yang baik dengan tim untuk memenangkan pertandingan dan menghibur semua yang datang di sini karena tempat ini akan penuh,” ujar Shayne.

“Jadi saya ingin memberikan malam yang menyenangkan bagi para pendukung Timnas Indonesia. Dan tentu saja kami memenangkan pertandingan ini [melawan Palestina] dengan bagus dan mencetak gol,” ucap Shayne dikutip dari Youtube PSSI, Rabu (14/6).

Shayne juga memberikan pujian terhadap Stadion GBT yang dinilainya sangat megah dan indah.

“Stadion ini indah dan sangat besar. Bayangkan jika stadion ini penuh dengan semua orang, dengan para pendukung Indonesia yang mendukung kami. Jadi ini adalah lapangan yang indah. Semuanya indah,” kata Shayne.

Pemain yang resmi berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) pada 24 Januari 2023 itu mengaku dirinya sangat bersemangat dalam membela timnas.

“Saya sangat bersemangat, karena setiap kali saya datang ke sini [Indonesia] saya bisa bermain dan bisa berlatih dengan tim dan sekarang akhirnya saya bisa. Jadi saya sangat bersemangat untuk bermain, mengenal para pemain lebih jauh, bekerja sama dengan para pelatih dan bermain bersama tim. Saya sungguh sangat bersemangat,” kata Shayne.

“Saya ingin mengatakan kepada mereka bahwa saya bersemangat untuk bermain bersama negara saya. Saya ingin membantu negara untuk menjadi tim yang lebih baik. Saya berharap semua penggemar Indonesia akan mendukung kami dan mereka akan melakukannya dan mereka akan selalu menjadi lebih baik. Saya sangat bersemangat untuk datang dan bermain untuk mereka dan bermain untuk negara saya. Saya sangat bahagia,”ucap Shayne menambahkan.

( dilansir dari CNN Indonesia/Red)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!