20.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Dua Organisasi Pencak silat di Ploso Jombang Menunjukkan Kepedulianya

Jombang, Rajawalimedia.net – Selasa 9/2/2021 pukul 07.00 terlihat kekompakan dan kerukunan dari dua Organisasi Pencak silat yang tergabung dalam PPS(persatuan Pencak silat) Ploso sedang melaksanakan penggalangan dana untuk korban banjir di Bandar kedung mulyo Jombang. Yang dilaksanakan didepan pasar Ploso kec. Ploso kab. Jombang

Kedua Organisasi tersebut adalah PSHT(persaudaraan setia hati terate) Rayon Losari Ranting Ploso cab. Jombang pusat Madiun yang diketuai Bagus Tria mangun karsa dengan Margaluyu 151 Yogyakarta Indonesia Ranting Ploso cab. Jombang yang diketuai Febbi erwian ar(dodot).

Iklan pimmum

Kegiatan itu diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh AKP Asman jaya kanit Sabhara Polsek Ploso, dan diberi arahan dan aturan dalam acara penggalangan dana tersebut, agar tetap mematuhi peraturan yang ada dijalan tidak mengganggu arus lalu lintas.

Foto bersama kedua organisasi sebelum acara pengalanagan dana berlangsung
Foto bersama kedua organisasi sebelum acara pengalanagan dana berlangsung

“Dengan adanya acara ini kami dari Organisasi Pencak silat ingin ikut serta berperan membantu meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami bencana banjir. Dan yang terpenting kami dari Organisasi Pencak silat khususnya yang tergabung dalam PPS(persatuan Pencak silat) Ploso ingin menunjukkan bahwa, tidak ada perbedaan diantara Organisasi jika sama-sama saling menghargai dan saling bergaul satu dengan yang lain akan terwujutnya rasa aman dan nyaman”ungkap salah satu ketua dari Organisasi Margaluyu 151 Ranting Ploso Febbi erwian Ar(dodot)

Baca juga : Positif Covid-19 Tinggi Usai Bencana, Ketua DPD RI Minta Ada Ruang Isolasi di Pengungsian

Semoga dengan adanya acara seperti ini akan menjadi contoh untuk semua Organisasi khususnya Organisasi Pencak silat agar selalu hidup rukun dan mematuhi peraturan-peraturan yang ada. (Tiono)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!