27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

ILKJ PEDULI Galang Dana Untuk Membantu Pembangunan Masjid

Jombang, Rajawalimedia.net – Minggu (28/3/21). Terlihat anggota ILKJ (info lantas kriminal Jombang) PEDULI sedang melakukan penggalangan dana untuk membantu pembangunan masjid yang masih belum ada atapnya.

Acara penggalangan dana tersebut dilaksanakan di perempatan lampu merah bawangan Kec. Ploso Kab. Jombang. dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 30 anggota ILKJ dari korwil Kabuh, Plandaan, Jombang kota, Bandar kedung mulyo dan ploso sebagai tuan rumah.

Masjid yang membutuhkan bantuan tersebut masih belum beratap yang berada diDsn Kali anyar Ds Kedung ombo Kec. Ploso Kab. Jombang.

Foto saat anggota ILKJ PEDULI melaksanakan penggalangan dana
Foto saat anggota ILKJ PEDULI melaksanakan penggalangan dana

“Seperti yang kita tahu ILKJ bukan hanya bergerak dalam bidang info saja, tp didalam ILKJ kami juga menitik beratkan ke acara bantuan sosial(BANSOS) sebagai wujud bahwa ILKJ juga ingin membantu masyarakat dan juga pemerintah dalam bidang apapun termasuk acara ini, membantu pembangunan masjid yang belum beratap, yaitu masjid yang berada di Dsn Kali anyar Ds Kedung ombo Kec. Ploso Kab. Jombang, yang sedang memerlukan bantuan,” Terang Baidowi selaku pengurus ILKJ korwil Ploso kepada wartawan.

Baca juga ; UKW Angkatan VI PJI dibuka Ketua Umum Hartanto Boechori dan Dewan Pers di Indramayu

Dari acara penggalangan dana tersebut ILKJ dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan dana dari para donatur-donatur dijalan sebesar Rp 3.800.000, dan selanjutnya diserahkan langsung kepada Bapak Lasiman Lurah Kedung ombo sebagai perwakilan dari pengurus masjid.

“kami sampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anggota ILKJ yang sudah membantu dalam proses pembangunan masjid ini, semoga donatur-donatur kususnya anggota ILKJ PEDULI, mendapatkan balasan dan pahala dari alloh SWT.” ungkap suroso selaku pengurus masjid.

Acarapun selesai ditutup dengan foto bersama sebagai wujud kekompakan dari anggota ILKJ PEDULI, (Tiono)

Tonton Video Channel Rajawalimedia.net :

https://youtu.be/tFGgdp15HwY

#jangan lupa Like dan Subcribe Channelnya

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!