27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Jajaran Redaksi Rajawalimedia.net Silaturahmi Di Mojokerto

Jombang, rajawalimedia.net – Minggu (24/1/21) pukul 14.00 WIB sampe selesai, yang bertempat di warung merah putih ( WMP ) Dusun Bulak Sempu, Desa Gebangsari Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto. Jajaran Redaksi Rajawalimedia.net mengadakan pertemuan dengan semua jajaran dan sehubungan dengan koordinasi Korwil dan Kabiro serta jurnalisnya.

Dalam acara itu dihadiri Pimpinan Umum (PimMum) Agus Setiawan, Pempinan Redaksi (PemRed) Hadi Santoso , Redaksi Pelaksana (RedPel) Nurul Alim, Dewan Redaksi Gunaryo Handajia, Korwil Jawa Timur Budi Kosasi , editor Arifin dan tim Kreatif mbak Echa , para Jurnalis dan para Kabiro , jombang, Mojokerto, Sidoarjo. Nganjuk.
Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan yang disampaikan oleh PimMum dan PemRed. dan dilanjutkan dengan tanya jawab antara jajaran Redaksi dengan Jurnalis dan Kabiro Rajawalimedia.net.

Dewan Redaksi dan tim Kreatif dalam memperagakan simulasi bagaimana wartawan di lapangan
Dewan Redaksi dan tim Kreatif dalam memperagakan simulasi bagaimana wartawan di lapangan

Dalam tanya jawab tersebut seorang jurnalis juga sebagai Kabiro  menyampaikan, “Merasa puas dengan jawaban dan penjabaran tentang dunia Pers dan Perusahaan Media oleh jajaran Redaksi Rajawalimedia.net. Dalam acara tersebut juga mengadakan simulasi Tim Redaksi dan Tim Kreatif memperagakan bagaimana para jurnalis dilapangan dalam menghadapi / mewawancarai narasumber dengan baik para pejabat tinggi dan pemerintahan.”

Baca juga ; Ketua DPD RI: Sistem Kesehatan Indonesia Harus Diperbaiki

Dengan adanya peragaan itu seorang jurnalis menyampaikan, “Merasa mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat tentang dunia media.”

selanjutnya para jurnalis dipersilakan menikmati hidangan yang sudah di sediakan, makan- makan santai dan ramah tamah. acara berjalan lancar dan sangat menjalin keakraban. ( Sri s )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!