22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Kekompakan Komunitas ILKJ Dalam Membantu Masyarakat Yang Kurang Mampu

Jombang, Rajawalimedia.net – Minggu (7/2/21). Di perempatan lampu merah pasar Kabuh kec. Kabuh kab. Jombang, terlihat kekompakan dari komonitas ILKJ(info lantas kriminal jombang) Korwil Kabuh

ILKJ (info lantas kriminal jombang) Korwil Kabuh mengadakan galang dana yang ditujukan untuk membedah rumah bapak Mulyo yang berada di Dsn Pendowo kulon Ds kabuh kec. Kabuh kab. Jombang yang sedang dalam kondisi tidak mampu dengan keadaan rumah yang hampir roboh.

Iklan pimmum

Dalam hal ini sungguh memprihatinkan, mungkin terkendala covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia. Sehingga penyaluran dana untuk kesejahteraan masyakat yang kurang mampu dari Pemerintah tidak terpantau dengan baik. Dalam hal ini salah satu komonitas yang ada di Jombang ingin berbagi dan ikut serta berperan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Salah satunya komonitas ILKJ (info lantas kriminal Jombang) Koorwil Kabuh.

Wawancara dengan Budi dan Arjuna selaku pengurus ILKJ
Wawancara dengan Budi dan Arjuna selaku pengurus ILKJ

“Kami dari anggota ILKJ Koorwil Kabuh sangat berantusias dan sangat bersemangat jika kami dapat menyalurkan sedikit bantuan walaupun hanya berupa tenaga untuk meringankan beban dari masyarakat yang kurang mampu, seperti bapak Mulyo yang sekarang menjadi Target kami. Bukan dari ILKJ saja, kami juga bekerja sama dengan Banser NU, dalam menyelengarakan bantuan bedah rumah tersebut. Alhamdulillah dari acara penggalangan dana hari ini sudah terkumpul Rp 2.000.000, dan rencana hari Rabu(10/2/21) kami juga akan melaksanakan galang dana lagi yang akan kami laksanakan di pasar tapen Kec. Kudu kab. Jombang. Dan hasil dari penggalangan dana tersebut juga nantinya akan kami serahkan ke keluarga Bapak Mulyo. yang akan dilaksanakan mulai pembongkaran hari minggu (14/2/21)” ungkap Budi selalu ketua ILKJ Korwil Kabuh. kepada wartawan Rajawalimedia.net. (Tiono)

Baca juga : Dalam Rakercab Pemuda Pancasila Walikota Batam Mengajak Semua Pihak Bersatu Padu Membangun Batam

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!