22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Ngopi Bareng Polres Jombang dengan Para Wartawan seKabupaten Jombang

Jombang, Rajawalimedia.net – Rabu (3/3/21). Polres Jombang mengundang para awak media untuk ngobar (ngopi bareng) bersama jajaran Kepolisian dari Polres Jombang, bertujuan untuk menjalin keakraban dan silaturahmi juga sinergitas antara awak media dan aparat kepolisian.

Acara tersebut bertempat di Rumah makan Palem asri, Jln Gatot subroto Jombang. Hadir dalam acara tersebut Kasubag Humas Polres Jombang AKP Haryono juga Kasatres Narkoba AKP Moch, Mukid S. H, yang mewakili kapolres Jombang.

Dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 85 Wartawan dan Wartawati dari berbagai media seKabupaten Jombang.

Sambutan pertama Kasubag Humas Polres Jombang AKP Haryono menyampaikan pada rekan-rekan media bawasanya Kapolres Jombang tidak dapat menghadiri acara ngobar ini, dikarenakan ada kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan.

Kasatres Narkoba AKP Moch Mukid S,H.saat menjawab pertanyaan dari awak media
Kasatres Narkoba AKP Moch Mukid S,H.saat menjawab pertanyaan dari awak media

Sebagai wakil dari bapak Kapolres yakni Kasatres Narkoba AKP Moch Mukid S, H. yang akan mendampingi kami disini,”ungkapnya.

Setelah sambutan dari bapak Kasubag Humas, acara dilanjutkan dengan tanya jawab antara polres dengan para awak media, ada beberapa dari rekan -rekan media menyampaikan pertanyaan yang langsung di tanggapi oleh Kasubag Humas dan Kasatres Narkoba Polres Jombang.

Baca juga : Adu banteng di Jalan Lingkar Timur Sidoarjo, Hingga menyebabkan Meninggal Dunia di Tempat

“Kepolisian dengan media merupakan mitra oleh sebab itu Kepolisian menginginkan kerja sama yang baik dan profesional jangan sampai terjadi miskomunikasi antara kepolisian dan media, harus tetap jalin komunikasi yang baik agar tercipta sebuah hubungan yang bersimbiosis mutualisme,” tutur dari Kasatres Narkoba AKP Moch Mukid S, H.

Masih dengan Kasatres Narkoba, hubungan yang sudah terjalin baik antara kepolisian dengan media, semoga akan lebih baik lagi untuk seterusnya,” ungkapnya.

Dipengujung acara Polres Jombang mengajak rekan-rekan media untuk berfoto bersama, setelah itu acara dilanjutkan dengan acara makan-makan dan ngopi bersama, sampai acara selesai. (Tiono/Adi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!