18.4 C
Indonesia
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Sambutan Temu Pisah Kejaksaan Bersama Bupati Jombang

Jombang, Rajawalimedia.net kamis (4-3-21) Pemerintah Kabupaten Jombang menggelar Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jombang dari Yulius Sigit Kristanto SH, MH. ditujukan oleh Imran SH, MH. Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Ketua TP PKK Jombang, Ketua DPRD Jombang, Kapolres Jombang, Dandim 0814, Dansat Radar 222, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kalapas Jombang serta Sekda beserta kepala OPD dan para Kasi Kejaksaa Negeri Jombang. Bertempat di Pendopo Kabupaten Jombang. Kamis sore (4/3/21).

Bupati Jombang menyampaikan,” Kepala Kejaksaan Negeri Jombang yang baru dijabat oleh Imran yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sintang Kalimantan Barat. Sedangkan Yulius Sigit Kristanto akan berpindah tugas menjadi Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi di Pontianak, Kalimantan Barat. Kepada Kajari lama, terima kasih atas kerjasamanya yang telah dibangun selama ini bersama Pemerintah Kabupaten Jombang,” Bupati Jombang menjelaskan.

Iklan pimmum

Bupati Jombang kembali melanjutkan sambutannya“ Terimakasih, atas kerjasama dan sinergitasnya, terutama di dalam teman-teman Covid 19. Pak Yulius Sigit ini sangat mendukung semua program pemkab Jombang di dalam Covid-19. Selamat mengemban amanah untuk pak Sigit, selamat ditempat yang baru, semoga kedepan kariernya baik, semakin naik, ”ungkapnya.

Baca juga : TMMD Ke-110, Bupati Bondowoso Lauching Pelayanan KB MKJP Program Bangga Kencana

Kembaki Bupati Jombang mengatakan,” Sedangkan kepada Imran, Selamat datang di Kabupaten Jombang, di kota Santri yang masyarakatnya penuh keramah tamahan. Selamat bekerja dan bersinergi dengan kami, Forkopimda Kabupaten Jombang. Semoga Korp Adhyaksa dapat bekerja lebih baik lagi. Semoga Jombang tetap dalam keadaan kondusif dan bebas dari Covid 19, ”pungkasnya waktu ditemui awak media rajawalimedia.net. (Sri s)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!