18.4 C
Indonesia
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Warga Desa Penarah Datang Ke Polres Karimun Hibahkan Tanahnya 5.500 Meter

Karimun. Rajawalimedia.net – Kamis(28/01/21). Daerah Tanjung Balai Karimun seluruh warga Desa Penarah menghibahkan Tanahnya ke Polres Karimun, dengan menjumpai langsung Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK.

Akhirnya Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK menerima kunjungan warga Penarah, Kecamatan Belat. Kedatangan Razak bersama istri dan anaknya ingin langsung bertemu dengan Kapolres Karimun, tak disangka tujuannya kunjungan warga tersebut untuk menghibahkan sebidang tanah kepada Polres Karimun untuk pembangunan Polsubsektor yang nantinya menjadi cikal bakal Polsek di wilayah hukum Polres Karimun.

Kedatangan Razak bersama keluarga mewakili warga penarah langsung disambut Kapolres Karimun di ruang Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun dengan dihadiri oleh Wakapolres Karimun, Kabagren, Kabagsumda, Kapolsek Kuba, Camat Belat serta Kades Penarah.

“Luas tanah yang dihibahkan Bapak Razak kepada Polres Karimun seluas 5.500 meter persegi yang berlokasi di desa Penarah Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, propinsi Kepri yang nantinya akan digunakan oleh Polri guna pembangunan Polsubsektor,” kata AKBP Adenan.

Baca juga : Digitalisasi Menjadi Pilihan Dalam Mensiasati Dampak Covid-19

“Polres Karimun sangat apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Razak dan keluarga serta seluruh warga Penarah yang sejatinya peduli dengan Kamtibmas , yang mana lahan ini nanti digunakan Polri guna pembangunan Polsubsektor cikal bakal jadi Polsek diwilayah hukum Polres Karimun” Ucap Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Adenan menyampaikan, “bahwa saat ini Polres Karimun terdapat delapan Polsek dan sudah termasuk polsek KKP.”

“Polres Karimun sampai saat ini juga memiliki lahan hibah yang nantinya akan dipergunakan Polri dalam mendukung Kamtibmas yang presisi diantaranya Wilayah Kecamatan Meral Barat dengan luas tanah 1.835 meter persegi, kemudian di Wilayah Kecamatan Durai dengan Luas tanah 574 meter persegi, selanjutnya di Wilayah Kecamatan Belat dengan Luas tanah 5.500 meter persegi serta di Wilayah Kecamatan Kundur Barat dengan Luas tanah 2.400 meter persegi,” di jelaskan Kapolres

Baca juga : Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0822 Hadiri Musker Gow Kab. Bondowoso

Diakhir pertemuan acara selanjutnya Kapolres AKBP Adenan memberikan cinderamata kepada Razak sebagai ungkapan terimakasih atas kepeduliannya terhadap Polri khususnya di Polres Karimun untuk bisa menambah pos kamtibmas dalam menjaga keamanan khususnya wilayah desa Penarah karimun. (Jf.Btm)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!