21.4 C
Indonesia
Sunday, June 23, 2024
spot_img

Giat Operasi Yustisi Kapolsek Ngadiluwih Kediri Membagikan Masker Gratis

KediriRajawalimedia.net – Guna mengantisipasi penyebaran dan meluasnya penyebaran penyakit yang di tularkan oleh Virus Corona ( Covid – 19 ) , Jajaran Polsek Ngadiluwih , Polres Kediri Membagikan Masker gratis kepada pengguna jalan , Rabu (3/2/21) , sekitar pukul 08.00 s/d 09.00 WIB

Dalam Giat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi SH. , hadir pula Danramil Ngadiluwih Kapten Inf Wiwit beserta Anggotanya dan Camat Ngadiluwih Suherman beserta Stafnya.

Adapun lokasi yang di pilih dalam pembagian Masker secara gratis itu jln.Tamtama dan Pasar , Desa Purwokerta , Kecamatan Ngadiluwih , Kabupaten Kediri.

Iklan pimmum

“Giat ini Kami laksanakan , untuk menindak lanjuti perintah Kapolda Jatim , yaitu dalam Percepatan Penanganan Covid – 19” jelas Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi SH.

Baca juga : Koramil 0822/09 Gandeng Polsek Pujer Giat OPS PPKM Dan Bagi Masker

Giat kali ini , petugas membagi kan masker secara gratis kepada pengemudi roda 4 dan roda 2 , yang kebetulan tidak memakai masker atau untuk cadangan yang kebetulan lewat jl. Tamtama , Desa Purwokerto

Untuk kali ini , masker yang di bagian ke masyarakat sebanyak 200 masker, Hingga Giat selesai kegiatan pembagian masker gratis ke masyarakat berjalan aman , tertib dan kondusif (edi/ftm)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!