21.4 C
Indonesia
Sunday, June 23, 2024
spot_img

Jumat Berbagi & Mengedukasi Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Kedungpring Giat “Baksos”

Lamongan, Rajawalimedia.net Di masa pandemi covid-19 yang melanda di dunia khususnya di Indonesia. Pemerintah telah mengupayakan untuk meminimalisir wabah dengan berbagai cara, salah satunya yang di lakukan oleh Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang di Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan ini,dengan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) dan Edukasi untuk menjalankan protokol kesehatan dan berbagi makanan saat menjalankan Baksos yang di laksanakan. Jumat (19/3/21)

Kegiatan Baksos yang bertemakan “Pemuda Pancasila Kedungpring Berbagi” itu di hadiri sejumlah Pejabat Pemerintahan Desa Camat Ernawan dan sejumlah jajaranya di dampingi oleh Kapolsek Kedungpring AKP.Yanti,Babinsa dan Pemuda Pancasila yang membagikan sejumlah nasi kotak dan masker agar untuk tetap menjalankan Edukasi Protokol Kesehatan yang di terapkan pemerintah di masa pandemi ini.

Iklan pimmum

Aminulloh Romadhon selaku ketua Pemuda Pancasila Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kedungpring mengatakan,”Kegiatan BAKSOS akan terus di lakukan dan menjadi rutinitas kegiatan yang bermanfaat dan meng edukasi untuk membantu masyarakat setidaknya bisa meminimalisir wabah covid 19 di masa pandemi ini,” Ujarnya.

Aminulloh juga mengucapkan,”Banyak terima kasih untuk pihak yang telah memberi sumbangsi finansial maupun yang telah mendukung dan mengawal kegiatan Baksos di Kecamatan Kedungpring,khususnya untuk pihak Polsek dan Babinsa di kedungpring,” Pungkasya.

Baca juga ; Rapat Triwulan Unit Kerja (UK) Srikandi Pemuda Pancasila Kec. Mulyorejo

Kegiatan ini di harapkan oleh pihak terkait bisa menjadi contoh yang bisa membantu masyarakat dan meng edukasi untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. (denny)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!