27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Ketum YLPK PERARI Mengutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri Di Gereja Katedral Makassar

Pesawaran lampung. Rajawalimedia.net Adanya aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral kota Makassar pagi tadi, banyak pihak yang mengecam aksi tersebut. Salah satunya adalah Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen Perjuangan Anak Negeri (YLPK PERARI)

Ketua Umum Ylpk Perari Hefi Irawan, SH,. menyampaikan

” Kami seluruh Jajaran Pengurus YLPK PERARI Se’indonesia mengecam keras aksi ledakan bom di depan Gereja Katedral kota Makassar,” Ujarnya, Minggu (28/3/21).

Iklan pimmum

Lanjut Hefi menambahkan, menyatakan mendukung pihak Kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut.

Baca juga ; Kurda Sayang Untuk Bangkitkan Ekonomi Sidoarjo

“Kami mendukung penuh Polri untuk menyelesaikan persoalan tersebut secara hukum dan berantas aksi terorisme diindonesia. Kami percaya bahwa Kepolisian bisa mengungkap persoalan tersebut sampai tuntas” tutupnya

Hal senada di Sampaikan oleh Sekjend Ylpk perari serang raya, Rahmat zamzami juga berharap kepada masyarakat untuk tidak mengaitkan kejadian ini dengan agama mana pun, dan tidak terpancing dengan apa terjadi di Makassar yang akan memecah belah persatuan bangsa.

“Kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang, percayakan dengan penegak hukum, mari kita bersama berjaga dan antisipasi agar hal tersebut tidak terulang terjadi” tutup nya. (Muhaidin.ib/tim)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!