27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Sosialisasi Penanganan Covid-19 Desa Sinar Harapan Kec. Kedondong Pesawaran

Pasawaran Lampung. Rajawalimedia.net – Penyebaran virus Corona (Covid-19) terus berkembang. Karenanya harus diantisipasi dengan kesiapan dan respon cepat dalam penanganannya. Apalagi, belakangan ini sering ditemui orang sakit mendadak dan ada yang meninggal dunia mendadak. Untuk itu antisipasinya dengan pembentukan posko khusus covid-19 untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui respon cepat Satgas Covid 19 dalam penanganan virus Corona (Covid-19).

Dalam rangka kegiatan jaga Pos Penanggulangan Bencana dalam rangka kegiatan pelaksanaan Posko Covid – 19 di Desa Sinar Harapan Kabupaten Pesawaran, yang bertempat di Balai Desa Sinar Harapan, yang dipimpin oleh Kapolsek Kedondong AKP. Amin Ruabahadi, Kepala Desa Sinar harapan Bagus giarto, Beserta Bhabinkamtibmas Brigpol Afrizon dan Bhabinsa Serda Khoharudin  Kedondong, berlangsung dengan khidmat, Selasa (16/3/21).

Polsek Kedondong dan bhabinsa beserta jajaran Satgas covid-19
Polsek Kedondong dan bhabinsa beserta jajaran Satgas covid-19

Dalam kesempatan tersebut Bapak Kepala Polsek selaku ketua gugus tugas menyampaikan untuk tetap solid bekerjasama untuk mencegah penyebaran virus corona. “Untuk tetap solid bekerjasama untuk Desa Sinar Harapan, agar kita dapat mencegah penyebaran virus corona masuk ke wilayah-wilayah yang ada di Kecamatan Kedondong,” Polsek, TNI, dan PMI siap bekerja bersama-sama dengan pemerintah dan masyarakat setempat dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, guna membantu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Kedondong,” Terangnya.

“Mari kita bersama mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang New Normal atau adaptasi kebiasaan baru (ABK), agar dapat mencegah penularan Covid-19”, (Muhaidin.ib)

Baca juga ; Desa Bungurasih Waru Miliki 11 Alat Fitnes Out Door Senilai Rp. 150 juta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!