22.4 C
Indonesia
Sunday, June 23, 2024
spot_img

Ditemukan Mayat Tak Dikenal Di Kecamatan Raas Sumenep Diduga Kecelakaan Laut

Sumenep, Rajawalimedia.net – Minggu (17/1/21), Sekitar pukul 05.00 Wib, telah diketemukan mayat tak dikenal ( Mr.X ) di pantai perairan Pulau Tonduk Dusun Tengah Desa Tonduk, kecatan. Raas, Kabupaten Sumenep diduga akibat kematiannya karena kecelakaan laut

Mayat Mr – X berjenis kelamin laki laki tersebut memakai celana pendek warna hitam, tanpa baju, dengan ciri ciri mayat sudah tidak dapat dikenali.

Mayat tak dikenal dikuburkan di pemakaman umum setelah di periksa pihak Kepolisian
Mayat tak dikenal dikuburkan di pemakaman umum setelah di periksa pihak Kepolisian

Kronologis kejadian ditemukannya Mayat tak dikenal ini berawal pada hari Minggu (17/1/21), sekitar pukul 05.00 Wib, sewaktu saksi Abd. Kahar (48 tahun) baru keluar rumah melalui pintu belakang dengan maksud untuk melihat perahu miliknya yang berada di belakang rumahnya, sesampainya diluar , tiba tiba saksi saksi melihat mayat Mr -X tepatnya dipinggir pantai dibelakang rumahnya selanjutnya saksi memberitahukan kepada kepala dusun tengah Desa Tonduk Kecamatan Raas Kab. Sumenep yg bernama Abd Hasan (47 tahun).

Baca juga : Babinsa Bersama Warga Bergerak Cepat mengevakuasi Tumbangnya Pohon

Bersamaan dengan itu kebetulan ada mertua Abd. Kahar diatas yang bernama H. Sutikno (62 tahun), yang bersangkutan juga melihat adanya mayat tersebut lalu menyampaikan dan mengabarkan kepada warga sekitar. Setelah menerima pemberitahuan tersebut, kepala Dusun ( Abd. hasan) melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Raas via Telpon.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis, selanjutnya bersama warga sekitar mayat tersebut dikuburkan di tempat pemakaman umum Dusun Tengah desa Tonduk Kec. Raas. ( A. Suprapto )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!