22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Pasutri Asal Sampang Horin Dan Alwidi Berduka

Sampang, Rajawalimedia.net – Bayi perempuan yang terlahir tanpa anus, akhirnyameninggal dunia. Putri pasangan Horin dan Alwidi asal Dusun Bates, Desa Taddan, Kec Camplong, KabSampang itu sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam (RSI) Jemursari, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Padahal, pasangan suami istri (pasutri) itu baru saja menikmati kebahagiaan dengan kelahiran anak perempuannya tersebut. Bahkan, kedua orang tuanya itu sudah memberinya nama cantik untuk bayi ini, yakni Siti Romlah.

Bayi yang berusia sekitar dua minggu tersebut meninggal dunia saat dalam perawatan di NICU RSI Jemur Sari pada Rabu (06/01/21). Meninggalnya Siti Romlah disebabkan kondisinya semakin melemah pasca dilakukan operasi.

Iklan pimmum

Iqbal Fathoni, mantan Ketua DKR yang juga anggota Komisi IV DPRD Sampang mengonfirmasi meninggalnya bayi tanpa anus itu, meski langkah-langkah secara medis telah dilakukan secara maksimal guna membantu bayi.

Baca juga : Ketua DPD Minta Kebijakan Penghapusan Guru dari Formasi CPNS Dikaji Ulang

“Iya benar, dengan kondisi yang terus melemah akhirnya meninggal dunia, selanjutnya bayi malang itu dibawa ke rumah duka di untuk dilakukan prosesi penguburan,” kata pria yang kerap disapa Bung Fafan, saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Menurut Bung Fafan, operasi Siti Romlah sempat terkendala akibat biaya. Namun, akhirnya biaya pengobatan semuanya ditanggung oleh Yayasan Cahaya Ummat Pamekasan.

“Kepada yayasan Cahaya Ummat, kami ucapkan banyak terimakasih atas kepeduliannya. Semoga meninggalnya siti Romlah menjadi syafa’at untuk kedua orang tuanya.” tutupnya (Samsuri)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!