20.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Perombakan Struktur Organisasi Forsa Hebat Dipertanyakan

Sampang. Rajawalimedia.net – Perombakan struktur organisasi Forum Sampang (Forsa) Hebat yang terjadi pada Sabtu (30/1/21). Kantor Forsa Hebat di jalan Samsul Arifin kelurahan Karang Dalam Kecamatan Kota Sampang Kabupaten Sampang menuai Polemik.

Seperti yang di sampaikan Heru Santoso Saat di temui awak Media dan Timnya Minggu (31/1/2) di jalan Mutiara Sampang menyampaikan, “Tidak adanya konfirmasi sebelumnya dalam pencatutan namanya. Sebagai wakil ketua Forsa Hebat.

“Sangat disayangkan ketika nama saya ada di salah satu media on line dan tercatat sebagai wakil ketua Forsa Hebat, padahal saya tidak pernah tau bahwa nama saya dimasukkan dalam jajaran pengurus Forsa yang baru.” Tegas Heru yang saat ini menjabat sebagai ketua FSB (Forum Sampang Bersatu)

” Iya mas saya sangat kaget tau tau nama saya muncul media tercatat sebagai wakil ketua Forsa Hebat, jangankan ingin menjadi wakil ketua, niatpun tidak pernah ada untuk bergabung di jajaran pengurus Forsa”.

Iklan pimmum

Baca juga : Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Karya Bhakti Dihalaman Ponpes Qurtubi

“Hanya saja saya pernah didatangi oleh salah satu pentolan Forsa Hebat untuk diajak bergabung mengnakhodai lembaga tersebut, tapi saya berkali kali menolak, bahkan saya siap mendukung dan mensupport pengurus Forsa Hebat yang baru dari luar organisasi saja dan tidak harus bergabung. Bagaimana saya bisa bergabung mas, saat ini saya memimpin empat lembaga jadi saya kawatir nantinya tidak bisa fokus dan maksimal di Forsa Hebat,” ungkap Heru kembali.

“Jadi perlu saya luruskan agar masyarakat tahu bahwa saya tidak pernah menjadi bagian dari Forsa,” jelas aktivis LSM senior yang juga menjadi ketua Forum Kajian Publik ini ( FKP) Kabupaten Sampang Madura.

“Yang terakhir saya ucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Bapak Saleh CPM menjadi ketua baru Forsa Hebat menggantikan ketua yang lama yaitu bapak Nur Hasan. Semoga ketua yang baru bisa membawa Forsa pada koridor yang sebenarnya, sekali lagi sukses buat pak Saleh CPM. Semoga Forsa Hebat tambah solid dengan membawa cita cira luhur demi sampang lewat organisasi yang ia pimpin,” ungkap Heru mengahiri pernyataannya. (Tim)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!