27.4 C
Indonesia
Friday, June 21, 2024
spot_img

Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Sendang Dusun Ngembul Dlanggu Mojokerto

Mojokerto, Rajawalimedia.net – Minggu (21/2/21). Telah ditemukan mayat seorang wanita mengambang dalam posisi tengkurep tanpa identitas di sendang/kolam alami di Dusun Ngembul Desa Punggul Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto.

Kronologi penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga dusun Ngembul oleh Agung Febrianto (19) melewati sendang disekitar dusunnya, pada Minggu (21/2/11) sekitar Pukul 17:30 WIB dan melihat ada mayat lalu Agung Febrianto melaporkan kejadian tersebut kepada Linmas Suwarno dan dilanjutkan laporan ke Polsek Dlanggu.

Iklan pimmum

Salah seorang warga disekitar sendang tempat ditemukannya mayat tersebut yang bernama Basori mengatakan,  “Warga sekitar sangat terkejut dengan adanya mayat miss X ini, semoga kepolisian bisa mengungkap identitas pelaku dan penyebab kematiannya,” Ungkap.

Baca juga : Kerukunan Di Tengah Pandemi, Sedekah Bumi Kel. Tanjungsari

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut di evakuasi oleh tim dari Puskesmas dan Polsek Dlanggu untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukandar Mojosari Mojokerto untuk dilakukan visum.

Polsek Dlanggu membuka aduan pada warga siapa yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi polsek terdekat. Penyebab meninggalnya wanita tersebut masih dalam penyelidikan pihak polsek Dlanggu.(sudarman)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!