28.4 C
Indonesia
Monday, July 15, 2024
spot_img

Rajawalimedia.net Mengadakan Sosialisasi Dan Koordinasi Kepada Kabiro Dan Biro Segerbang Kertasusila Di Mojokerto

Mojokerto. Rajawalimedia.net Minggu (24/1/21). Yang bertempat di warung merah putih ( WMP ) Dusun Bulak Sempu, Desa Gebangsari Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto. Rajawalimedia.net mengadakan sosialisasi dan koordinasi kepada Kabiro dan Biro Segerbang Kertasusila di Mojokerto

Jajaran Redaksi Rajawalimedia.net yang hadir dalam acara tersebut Pimpinan Umum (Pimmum) Agus Setiawan, S.AB. memberikan materi kita sebagai wartawan harus berani karna wartawan itu sebagai fungsi kontrol sosial, Pemimpin Redaksi (PimRed) Hadi Santoso yang memberikan motivasi yang sangat berguna bagi Wartawan muda.

Iklan pimmum

Hadi PemRed menyampaikan ke wartawannya, “Media kita sudah resmi dan legal, oleh karena itu kita jangan takut dalam mencari berita, karena sudah sesuai dengan syarat-syarat Dewan Pers seperti memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dan berbadan hukum.”

Baca juga : Badan Pusat Statistik (BPS) Rl Tentang Hasil Sensus Penduduk Tahun 2020

Redaksi Pelaksana (RedPel) oyong menyampaikan , “Segala berita yang masuk redaksi. Menjadi milik redaksi  dan Redaksi berhak mengedit mengurangi dan memberitakan.”

Penasehat atau Dewan Redaksi menyampaikan ke Wartawan Rajawalimedia.net, “Media Kita akan ada media cetaknya, oleh sebab itu kita harus bisa mengepakkan sayap Rajawalimedia.net. Keseluruh wilayah Indonesia.” ( Andik )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!