22.4 C
Indonesia
Sunday, April 21, 2024
spot_img

Baksos Tanah Longsor dan Banjir BMPI ( Bangun Marwah Perjuangan Indonesia ) Surabaya di Nganjuk

Nganjuk, Rajawalimedia.net – Minggu (28/2/21), Pandemi yang belum berakhir di tanah air tercinta ini di tambah lagi musibah tanah longsor gunung meletus dan banjir yang melanda negri tercinta kita mendorong BMPI untuk melakukan bakti sosial untuk membantu korban bencana alam.

Widowati Sugandi sebagai sekjen DPP dari Ormas BMPI ( Bangun Marwah Perjuangan Indonesia ) di bantu seluruh anggota tergerak melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan korban banjir dan longsor yang terjadi di daerah ngetos nganjuk.

Musibah banjir dan longsor yang terjadi di desa Kepel kecamatan Ngetos Nganjuk banyak memakan korban jiwa bahkan ada yang sampai meninggal dan korban sebagian banyak yang mengungsi di beberapa rumah saudara nya.

Bapak Tati ketua DPRD Nganjuk Bpk Daniel Rohi anggota DPRD prov Jatim serta Bapak Putut WP kepala BAGUNA Nganjuk yang mendampingi saat acara Baksos
Tatit Ketua DPRD Nganjuk Daniel Rohi anggota DPRD prov Jatim serta Putut WP kepala BAGUNA Nganjuk yang mendampingi saat acara Baksos

Di dampingi Daniel Rohi anggota DPRD provinsi Jatim Fraksi PDI Perjuangan komisi B ( Bidang Ekonomi ) Putut WP Kepala BAGUNA DPC Nganjuk juga Tatit ketua DPRD Nganjuk Dedi Pambudi ketua DPC kota Surabaya serta ketua DPC Sidoarjo Ayuna menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir dan longsor di wilayah Ngetos Nganjuk.

Sundari selaku Lurah di desa Kepel kecamatan Ngetos Nganjuk menyambut baik bantuan dari BMPI dengan harapan bisa membantu dan meringankan warganya yang terkena musibah banjir dan longsor di desa Kepel Ngetos Nganjuk.

Baca juga : Pengukuhan Bakornas GMDM DPD DAN DPK Provinsi Jawa Timur

“Dengan adanya bantuan dari Ormas BMPI yang di berikan langsung oleh sekjen ibu Widowati Sugandi warga desa Kepel Ngetos juga ibu lurah Sundari sangat senang dengan harapan bisa membantu warganya yang terkena musibah ini,” Ujar Norma juga salah satu donatur yang ikut dalam penyerahan baksos di desa Kepel Kec Ngetis Nganjuk.

Baksos yang di lakukan oleh Ormas BMPI ini adalah yang ke 3x setelah baksos di Lumajang dan Cerme Gresik.( TJ/Edi )

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!