25.4 C
Indonesia
Tuesday, February 27, 2024
spot_img

Penggalangan Dana KPS Simpang Empat Kertosono

Nganjuk, Rajawalimedia.net – Kompak Penuh Solidaritas Nganjuk kembali menggelar giat koin peduli dengan cara menggalang dana untuk bakti sosial. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota KPS tersebut, digelar di perempatan lampu merah Jalan Supriyadi Kertosono. Senen (8/2/21).

KPS menampilkan hiburan untuk pengguna jalan yang melintas serta masyarakat sekitar dengan hiburan electone dan kesenian jaranan dan barongan. Nampak selama kegiatan, pengurus dan anggota KPS sangat bersemangat menyuguhkan hiburan tersebut.

Penyerahan bantuan 10 sak semen untuk masjid Al-Falaah Prambon
Ketua KPS Nganjuk Minarsih ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah ikut membantu kegiatan galang dana. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur hari ini, berupa nasi bungkus juga donasi berupa uang dari Hamba Allah. Terima kasih juga kami ucapkan kepada warga sekitar yang telah mendukung giat koin KPS ini, ”kata Minarsih.

Baca juga : MPP Sidoarjo Menarik Minat Wabup Bondowoso

Setelah giat koin peduli di Kertosono, KPS Nganjuk bergeser ke Dusun Njimbir Desa Sugiwaras Kecamatan Prambon untuk kembali melakukan bakti sosial dengan menyerahkan 10 sak semen yang digunakan untuk pembangunan Masjid Al-Falaah. Nantinya, pada Tanggal 08 Frebuari 2021 akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid oleh KPS (Kompak Penuh Solidaritas) Nganjuk.

Sementara itu, Kepala Dusun Njimbir Koko (48) yang sekaligus pengurus Takmir masjid terima kasih kepada KPS Nganjuk atas bantuan yang telah diberikan. “Semoga KPS kedepannya semakin jaya, dan, Terimakasih amalnya dan semoga semoga apa yang dilakukan selalu lancar, aman dan barokah,” ungkap Koko. (Edy.s)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,234FansLike
1,345FollowersFollow
3,234FollowersFollow
2,234FollowersFollow
2,000SubscribersSubscribe
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img
- IKLAN -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!